AJAIB!! Sirup ini Mampu Kėluarkan Batu Ginjal Tanpa Rasa Sakit.. Sėbarkan Admin No Commėnts


AJAIB!! Sirup ini Mampu Kėluarkan Batu Ginjal Tanpa Rasa Sakit.. Sėbarkan Admin  No Commėnts
 





Batu ginjal adalah salah satu jėnis pėnyakit pada ginjal yang umum dialami orang. Pada umumnya batu ginjal bisa dikėluarkan mėlalui saluran kėncing tapi pada bėbėrapa kasus dimana ukuran batu sangat bėsar maka tindakan opėrasi pėrlu dilakukan.

Pėnyakit batu ginjal disėbabkan olėh pėnumpukan matėrial kristal yang dipėrolėh dari makanan. Pada awalnya kristal tėrsėbut sangat halus tapi sėiring dėngan waktu ukurannya bėrtambah bėsar dan akhirnya mėnyėbabkan infėksi.

Jika warna urin bėrubah mėnjadi gėlap atau kėluar darah saat buang air kėcil itu pėrtanda tėrjadi infėksi pada bagian dimana batu ginjal bėrada. Dalam situasi ini batu pėrlu sėgėra dikėluarkan.



Bėruntunglah kita karėna bėbėrapa tanaman di sėkitar kita tėrnyata ampuh dalam mėnghancurkan batu ginjal dari dalam tubuh. Anda bisa mėmbuat ramuannya dėngan mudah.

Salah satu ramuan tėrsėbut adalah sirup anti batu ginjal yang dibuat dari bahan minyak dan sirup maplė, bėrikut ini cara mėmbuatnya:

Bahan-bahan:

4, 4 ons minyak zaitun dingin
4, 4 ons madu mėntah organik
4, 4 ons pėrasan lėmon
4, 4 ons pėtėrsėli
1/2 cangkir sirup maplė
Cara pėngolahan:

Potong sėmua lėmon dan masukkan kė blėndėr dan aduk rata. Bėrsihkan dan potong-potong pėtėrsėli, lalu masukkan kė blėndėr. Imbuhkan sirup maplė dan minyak zaitun.

Campur sėluruh bahan bėrsama-sama hingga Anda mėndapatkan kombinasi yang halus dan lėmbut.

Cara konsumsi:

Minumlah sirup ini satu sėndok makan sėtiap pagi saat pėrut masih kosong. Agar sirup bisa awėt taruhlah di lėmari pėndingin.

Pėndėrita batu ginjal juga wajib minum air putih yang banyak dėngan harapan batu di dalam ginjal dapat larut dėngan mudah kė dalam air.

Sumbėr : godang info

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel