TERNYATA BAWANG MERAH DAPAT MEMBESARKAN PAYUDARA

Tips Memperbesar Payudara Dengan Bawang Merah
Cara memperbesar payudara dengan bawang merah dapat Anda pilih daripada melakukan tindakan operasi yang mempunyai efek samping. Payudara yang dianggap sebagai simbol rasa percaya diri bagi perempuan, dan juga sebagai daya tarik untuk lelaki. Dengan mempunyai payudara besar dan juga kencang, perempuan sering dianggap sebagai mahkluk yang seksi dan sensual. Tidak heran jika banyak perempuan yang terkadang melakukan berbagai cara agar payudaranya bertambah besar, salah satunya dengan jalan operasi plastik. Operasi plastik oleh dokter ahli memang boleh dilakukan. Namun, biaya yang besar serta waktu untuk kontrol secara rutin menjadi sesuatu yang dirasa berat bagi sebagian perempuan. Menggunakan bahan alami seperti bawang merah, dapat Anda pilih sebagai alternatif dalam memperbesar payudara.

Cara Membesarkan Payudara Dengan Bawang Merah
Membuat masker dari bawang merah tentu saja cukup mudah dilakukan. Ambil sekitar lima sampai 10 siung bawang merah, buang kulitnya dan cuci bersih. Setelah itu tumbuk halus atau blender tanpa menambahkan air. Bersihkan terlebih dahulu payudara dengan handuk hangat, kemudian oleskan masker bawang merah pada payudara searah dengan jarum jam dengan menghindari bagian puting. Setelah beberapa menit, bersihkan dengan air hangat. Lakukan hal ini selama dua atau tiga kali dalam seminggu.

Kesimpulannya menggunakan bahan alami sebagai obat oles untuk payudara memang merupakan pilihan Anda. tetapi ketika zaman sudah semakin berkembang, cara alami pun terkadang dilupakan. Apalagi kini telah hadir cream payudara yang terbuat dari bahan herbal yang tidak mempunyai efek samping dan juga lebih praktis digunakan. Selain itu, peredarannya juga sudah mendapat izin dari BPOM RI. Cara memperbesar payudara dengan bawang merah atau dengan cream , semuanya tergantung pada Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel