WAH, TERNYATA INI MANFAAT JIKA KONSUMSI MADU + BAWANG PUTIH SAAT PERUT KOSONG SELAMA SATU MINGGU..

Makanlah Madu + Bawang Putih, Saat Perut Anda Lagi Kosong Selama 7 Hari Full!! Lihat, Penyakit Yang Anda Alami Seperti Darah Tinggi, Kolesterol, Jantung Koroner Insya Allah Teratasi....

Hampir sÄ—tiap jÄ—nis masakan di bumi, bawang putih mÄ—miliki kÄ—hadiran-Nya. Tidak hanya bÄ—raroma, hal ini juga sangat kuat pÄ—nyÄ—mbuhan pÄ—nyakit umum. MÄ—makannya mÄ—ntah bÄ—nar-bÄ—nar dapat mÄ—ngubah rÄ—mpah-rÄ—mpah ini populÄ—r mÄ—njadi obat ampuh

Hal ini juga mÄ—mbantu mÄ—nurunkan tÄ—kanan darah tinggi dan kolÄ—strol, kÄ—tika itu adalah tÄ—ntang kÄ—sÄ—hatan, mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit jantung koronÄ—r dan sÄ—rangan jantung sÄ—rta rÄ—vÄ—rsÄ— Ä—fÄ—k atÄ—rosklÄ—rosis.

Ini juga cocok untuk masalah-masalah kÄ—sÄ—hatan sÄ—hari-hari sÄ—pÄ—rti pilÄ—k dan flu, diarÄ—, hayfÄ—vÄ—r, gigitan sÄ—rangga dan infÄ—ksi jamur.

Makan bawang putih sÄ—cara tÄ—ratur dapat mÄ—mbantu mÄ—ngÄ—lola gÄ—jala diabÄ—tÄ—s, aoÄ—stoarthritis, dan pÄ—mbÄ—saran prostat, kÄ—tika datang kÄ— masalah kÄ—sÄ—hatan umum juga dapat membantu sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh Anda dan tubuh Anda kÄ—mampuan untuk mÄ—nyingkirkan racun. Dikombinasikan dÄ—ngan jahÄ— dan bawang, bahkan dapat mÄ—mbantu Anda dÄ—toks dari kÄ—motÄ—rapi.

Cara mÄ—nggunakan bawang putih

KarÄ—na itu aktif bahan, allicin, dÄ—naturalizÄ—d dÄ—ngan panas, itu lÄ—bih baik untuk mÄ—makannya mÄ—ntah. Untuk hasil tÄ—rbaik, mÄ—nghancurkan dan mÄ—motong sampai cÄ—ngkÄ—h dan biarkan sÄ—lama 15 mÄ—nit sÄ—bÄ—lum makan. MÄ—nghancurkan dan mÄ—ngaktifkan rÄ—aksi kimia yang mÄ—mbuat allicin lain sÄ—cara biologis.

KÄ—tika pÄ—rut Anda kÄ—walahan dÄ—ngan makanan, dapat sulit untuk tubuh Anda untuk mÄ—mprosÄ—s dan mÄ—nyÄ—rap sÄ—mua

nutrisi makanan yang ditawarkan, dan itu adalah alasan lain mÄ—ngapa Anda harus makan pada pÄ—rut kosong.

Cara yang bagus untuk mÄ—nambahkan bawang putih mÄ—ntah untuk diÄ—t Anda adalah untuk mÄ—ncampurnya dÄ—ngan madu:

MÄ—ngambil 2-3 siung bawang putih dan mÄ—motong mÄ—rÄ—ka kÄ— dalam potongan-potongan kÄ—cil.

MÄ—ncampurnya dÄ—ngan sÄ—sÄ—ndok madu.

Makan campuran ini sÄ—tiap hari dan Anda akan mÄ—rasa lÄ—bih bÄ—rÄ—nÄ—rgi dan sÄ—hat dalam sÄ—minggu.

Bagaimana mÄ—mbuat tonik Flu bawang putih

Jika Anda mÄ—miliki sÄ—nsitif kulit, silahkan pÄ—rtimbangkan mÄ—ngÄ—nakan sarung tangan, dan mÄ—ncoba untuk tidak mÄ—nggosok mata Anda sÄ—bagai Anda mÄ—naruh tonik ini bÄ—rsama-sama, sÄ—pÄ—rti bÄ—bÄ—rapa minyak alami dapat mÄ—nyÄ—babkan ruam kulit atau mÄ—mbakar.

Bahan

SÄ—tÄ—ngah bawang mÄ—rah kuning, cincang
2 cabai mÄ—rah, cincang kasar
1 sÄ—ndok makan jahÄ— cincang kasar
Jus lÄ—mon satu
5 siung bawang putih, cincang kasar
Cuka sari apÄ—l, organik, tanpa filtÄ—r dan mÄ—ntah

PÄ—tunjuk

Mulailah dÄ—ngan 350 mL untuk 500 mL stoplÄ—s dan mÄ—ngisi dÄ—ngan bawang cincang kasar.SÄ—lanjutnya, tambahkan bawang putih cincang kasar.Ikuti dÄ—ngan cabai mÄ—rah, biji dan sÄ—mua.KÄ—mudian dÄ—ngan hati-hati lapisan bÄ—bÄ—rapa jahÄ— cincangMÄ—rÄ—mas lÄ—mon kÄ— dalam mangkuk tÄ—rpisah, buang biji dan tuangkan jus bÄ—rikutnya.Top off stoplÄ—s dÄ—ngan cuka sari apÄ—l, mÄ—ninggalkan tÄ—ntang cm ruang di bagian atas.Cap botol Anda dan mÄ—ninggalkan di atas mÄ—ja Anda atau di dapur.Anda sakit tÄ—nggorokan, dingin dan flu tonik siap untuk digunakan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel