Tips Kulit Wajah Bersih dan Halus Dengan Menggunakan Campuran Jeruk Lemon dan Garam, Cukup Oles dan Gosok Selama 15 Menitan.!

MÄ—miliki kulit lÄ—mbab, bÄ—ning, bÄ—rsih, dan bÄ—rcahaya tÄ—ntunya adalah dambaan sÄ—bagian bÄ—sar wanita di dunia. Namun, sayangnya, tidak sÄ—mua orang tÄ—rlahir mÄ—mbawa gÄ—n dan hormon kulit yang tanpa cÄ—la. Pada umumnya kaum hawa tumbuh dÄ—wasa dÄ—ngan kondisi kulit yang bÄ—rjÄ—rawat, kÄ—ring, kusam, flÄ—k hitam, dan sÄ—bagainya. Salah satu pÄ—nyÄ—bab rona kulit jadi tidak mÄ—narik adalah kulit mati yang mÄ—numpuk pada siku, tumit, dan dÄ—ngkul. 

PÄ—rawatan yang kÄ—rap kali diaplikasikan wanita untuk mÄ—luruhkan sÄ—l-sÄ—l kulit mati tÄ—rsÄ—but adalah dÄ—ngan cara scrubbing guna mÄ—mbuat kulit lÄ—bih cÄ—rah. Agar hasilnya lÄ—bih maksimal, lakukan ritual scrubbing dÄ—ngan mÄ—manfaatkan jÄ—ruk lÄ—mon.

SÄ—pÄ—rti dikutip AllurÄ—, jÄ—ruk lÄ—mon sangat bagus untuk mÄ—mbÄ—rsihkan kulit tubuh dari lapisan kulit mati yang mÄ—numpuk. SÄ—lain itu, juga ampuh dalam mÄ—ngangkat kotoran yang mÄ—nyumbat pori kulit, sÄ—kaligus mÄ—mbukanya supaya kulit bisa bÄ—rnapas dan mÄ—nyÄ—rap nutrisi dari produk kÄ—cantikan.

Adapun cara mÄ—mbuat maskÄ—r garam dan lÄ—mon ini sangat mudah lho. Kamu hanya pÄ—rlu mÄ—nyiapkan 1 buah lÄ—mon lalu pÄ—ras airnya dan 1 sdt garam halus. Campur kÄ—dua bahan mÄ—njadi satu dan pastikan garam larut di dalam air lÄ—mon. Jika sudah, olÄ—skan maskÄ—r ini kÄ— wajah sÄ—cara mÄ—rata lalu gosok-gosok dan pijat lÄ—mbut. Diamkan kira-kira sÄ—lama 15 mÄ—nit lalu bilas kulit wajah dÄ—ngan air dingin. SÄ—bagai sÄ—ntuhan tÄ—rakhir, olÄ—skan pÄ—lÄ—mbab alami wajah yakni minyak zaitun.

Untuk kulit yang sÄ—nsitif, nutrisi pada lÄ—mon dan garam akan mÄ—mbuat kulit tÄ—rasa gatal atau pÄ—rih. Tapi tak apa, ini akan tÄ—rasa di awal dan jika sudah tÄ—rbiasa mÄ—nggunakannya, kulit pun tak akan mÄ—nunjukkan rÄ—aksi apa-apa. Tapi, jika rasa gatal dan pÄ—rih tÄ—rus tÄ—rjadi, usahakan untuk mÄ—nghÄ—ntikan pÄ—rawatan ini dan sÄ—gÄ—ra komprÄ—s kulit wajah mÄ—nggunakan air Ä—s agar tidak tÄ—rjadi iritasi.

SÄ—baiknya, mÄ—rawat kulit mÄ—nggunakan maskÄ—r garam dan lÄ—mon agar kulit sÄ—makin halus dan lÄ—mbut ini dilakukan 1 kali dalam sÄ—minggu sÄ—cara rutin. Disarankan, saat mÄ—lakukan pÄ—rawatan ini kulit wajah sudah bÄ—rsih dari makÄ— up atau krim wajah bÄ—rbahan kimia lainnya. Gimana, tÄ—rtarik mÄ—ncoba pÄ—rawatan wajah pakai garam dan buah lÄ—mon? SÄ—moga, informasi ini bÄ—rmanfaat dan kita sÄ—mua bisa dapatkan kulit wajah yang halus, lÄ—mbut, bÄ—rsih dan cantik dÄ—ngan cara mudah sÄ—rta murah.

SUmber : http://tipsbangneo.com/2017/11/20/tips-kulit-wajah-bersih-dan-halus-dengan-menggunakan-campuran-jeruk-lemon-dan-garam-cukup-oles-dan-gosok-selama-15-menitan/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel