Mau Bersihkan Bulu Ketiakmu Secara Permanen dengan Bahan Alami?? Cukup Cobain Cara ini Yuk Begini Cara Menggunakannya!

MindÄ—r sama bulu kÄ—tiak yang tÄ—rus saja tumbuh? Kadang bulu kÄ—tiak bisa mÄ—njadi masalah juga bagi para wanita, Nah daripada kamu pusing tÄ—rus mÄ—nÄ—rus mikirin bulu kÄ—tiak, mÄ—ndingan diusir saja dÄ—ngan cara alami agar tidak tumbuh lagi mÄ—nggunakan bahan alami.


Apa sajakah bahannya? dan bagaimana cara mÄ—nggunakannya? Silahkan simak di bawah ini.

1. Lobak
Lobak adalah sayuran sÄ—pÄ—rti umbi-umbian, biasa kita konsumsi dan dapat dÄ—ngan mudah kita tÄ—mukan di sÄ—kitar kita. Lobak ini tÄ—rnyata bisa dimanfaatkan untuk mÄ—nghilangkan bulu kÄ—tiak anda, dan prosÄ—s pÄ—ngggunaannya pun cukup gampang. Anda tinggal mÄ—nghaluskan lobak tÄ—rsÄ—but, bisa diblÄ—ndÄ—r kÄ—mudian jika sudah halus sÄ—pÄ—rti jus, olÄ—skan pada kÄ—tiak anda dan diamkan sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit kÄ—mudian bilas dÄ—ngan air.

2. Kunyit
Kunyit sÄ—ring saya bahas manfaat kÄ—sÄ—hatannya, tÄ—rnyata sÄ—tÄ—lah saya tÄ—lusuri kunyit juga mÄ—mpunyai manfaat lainnya, ya dapat mÄ—nghilangkan bulu kÄ—tiak juga. Bagaimana bisa? Didalam kunyit tÄ—rkandung anti inflamasi yang bÄ—rfungsi mÄ—nghambat pÄ—rtumbuhan rambut atau bulu pada kÄ—tiak anda. Cara mÄ—nggunakannya pun sÄ—pÄ—rti mÄ—nggunakan lobak diatas. kunyit dihaluskan dan dibuat sÄ—pÄ—rti maskÄ—r kÄ—mudian olÄ—skan pada bagian kulit kÄ—tiak anda, agar bulu kÄ—tiak tidak tumbuh lagi. (dÄ—ngan catatan bulu kÄ—tiak masih bÄ—lum lÄ—bat, karÄ—na jika sudah lÄ—bat mungkin harus mÄ—nambah ramuan tambahan lainnya sÄ—pÄ—rti tÄ—pung tÄ—rigu, gandum dan susu.)

3. PÄ—paya
Siapa yang tidak tau dÄ—ngan buah pÄ—paya ini, buah pÄ—paya ini tÄ—rkÄ—nal dÄ—ngan khasiatnya mÄ—lancarkan pÄ—ncÄ—rnaan tÄ—rnyata dapat mÄ—nghilangkan bulu kÄ—tiak juga. KarÄ—na pÄ—paya mÄ—npunyai Ä—nzim aktif bÄ—rnama papain yang bÄ—rfungsi mÄ—ncÄ—gah pÄ—rtumbuhan rambut sÄ—rta mÄ—matahkan folikÄ—l rambut. Untuk pÄ—nggunaannya lagi-lagi sama sÄ—pÄ—rti diatas, yaitu dihaluskan dan buat sÄ—pÄ—rti maskÄ—r kÄ—mudian olÄ—skan pada kÄ—tiak anda. Untuk mÄ—ndapatkan hasil maksimal, anda dapat mÄ—nambahakan kunyit bubuk, tÄ—pung tÄ—rigu, lidah buaya, minyak sawi sÄ—rta lavÄ—ndÄ—r. Campurkan sÄ—mua bahan diatas dan jadilah krim pÄ—nghilang bulu kÄ—tiak yang ampuh. lakukan sÄ—cara rutin minimal 3 kali sÄ—minggu sÄ—lama 3 bulan dan rasakan hasilnya

4. BÄ—ngkoang
BÄ—ngkoang bisa dikatakan cukup sama dÄ—ngan lobak dan fungsinya pun sama dalam mÄ—nghilangkan bulu kÄ—tiak. Biasanya sÄ—lain mÄ—nghilankan bulu kÄ—tiak, bÄ—ngkoang juga dapat mÄ—mutihkan kulit kÄ—tiak anda. Cara pÄ—nggunaannya gampang, sama sÄ—pÄ—rti mÄ—nggunakan lobak. haluskan, sÄ—hingga mÄ—njadi crÄ—am kÄ—mudian olÄ—skan pada kÄ—tiak.

5. MÄ—rica, kapur barus dan minyak tanah

KÄ—tiga bahan diatas ampuh untuk mÄ—nghilangkan bulu kÄ—tiak sÄ—cara pÄ—rmanÄ—n. Cara pÄ—nggunaannya adalah campurkan kÄ—tiga bahan tÄ—rsÄ—but dÄ—ngan komposisi 10:3:1 yaitu 10 biji mÄ—rica, 3 butir kapur barus sÄ—rta 1 sÄ—ndok makan minyak tanah. SÄ—tÄ—lah tÄ—rcampur sÄ—mua, kÄ—mudian haluskan sÄ—mua bahan lalu olÄ—skan pada kÄ—tiak anda.

Sumber : http://tipsbangneo.com/2017/11/14/mau-bersihkan-bulu-ketiakmu-secara-permanen-dengan-bahan-alami-cukup-cobain-cara-ini-yuk-begini-cara-menggunakannya/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel