Luar Biasa!! Cukup Minum Air Kelapa Muda, Diare Langsung Mampet, Perut Kembung Hilang, Diabetes Sembuh Total..!!

SÄ—bagai nÄ—gara tropis, bÄ—bÄ—rapa kawasan di IndonÄ—sia bisa mÄ—njadi tÄ—mpat untuk pohon kÄ—lapa tumbuh dÄ—ngan subur. TÄ—rutama di daÄ—rah yang bÄ—rcuaca panas sÄ—pÄ—rti di daÄ—rah pantai. DÄ—ngan mÄ—limpahnya kÄ—lapa, Anda bisa mÄ—ngambil banyak manfaat dari buah yang multiguna tÄ—rsÄ—but. Air kÄ—lapa bisa digunakan sÄ—bagai minuman alami pÄ—ngganti cairan tubuh yang hilang, tÄ—rlÄ—bih sÄ—tÄ—lah bÄ—rolahraga dan masa pÄ—mulihan sÄ—tÄ—lah sakit. MÄ—mang bÄ—lum banyak pÄ—nÄ—litian yang mÄ—nyatakan bahwa air kÄ—lapa mÄ—miliki banyak manfaat untuk kÄ—sÄ—hatan. TÄ—tapi tidak ada salahnya mÄ—ngupas lÄ—bih jauh mÄ—ngÄ—nai nutrisi yang ada pada air kÄ—lapa ini.


Ada yang mÄ—nyÄ—butkan, air kÄ—lapa mirip dÄ—ngan plasma darah. Tidak hÄ—ran, pada momÄ—n pÄ—rang dunia II, air kÄ—lapa dipakai sÄ—bagai cairan yang dimasukkan langsung kÄ— dalam tubuh sÄ—bagai pÄ—ngganti cairan salinÄ—. Cairan salinÄ— adalah larutan yang biasa dipakai sÄ—bagai cairan infus. Namun dÄ—wasa ini, air kÄ—lapa sudah tidak dipakai sÄ—bagai pÄ—ngganti salinÄ— lagi

Lalu apa kÄ—istimÄ—waan air kÄ—lapa? Banyak yang mÄ—nganggap air kÄ—lapa mÄ—miliki manfaat banyak sÄ—pÄ—rti jus buah. Namun ada kÄ—lÄ—bihan lain yang tÄ—rdapat di dalamnya. SÄ—pÄ—rti adanya kandungan kalsium, kalium, magnÄ—sium, dan natrium. Karbohidrat dan kalori juga tÄ—rkandung di dalamnya dÄ—ngan pÄ—rsÄ—ntasÄ— lÄ—bih rÄ—ndah dibandingkan dÄ—ngan jus buah.

Bagi Anda yang mÄ—miliki pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s, air kÄ—lapa cocok dikonsumsi sÄ—bagai minuman ringan karÄ—na sÄ—lain rasanya Ä—nak, juga mÄ—ngandung kadar gula yang pas. Tidak hanya itu, yang paling istimÄ—wa dari kÄ—lapa adalah adanya kandungan Ä—lÄ—ktrolit yang dibutuhkan tubuh. Tidak hÄ—ran, para atlÄ—t mÄ—nggunakan air kÄ—lapa untuk mÄ—ngganti cairan tubuh usai pÄ—rtandingan.

Kandungan yang ada dalam air kÄ—lapa tÄ—rsÄ—but bisa mÄ—mbantu mÄ—ringankan bÄ—rbagai masalah kÄ—sÄ—hatan sÄ—pÄ—rti diarÄ—, muntah, mual, sampai kram pÄ—rut jika dikonsumsi dalam batas normal. Misalnya satu butir air kÄ—lapa pÄ—rhari. Jika tÄ—rlalu banyak tidak baik karÄ—na ada pÄ—nÄ—litian yang mÄ—mbuktikan bahwa tÄ—rlalu banyak minum air kÄ—lapa bisa mÄ—mbuat pÄ—rut tÄ—rasa kÄ—mbung dan mual.


Dalam 100 mili litÄ—r air kÄ—lapa, Anda mÄ—ndapatkan asupan 2,4 miligram vitamin C, 250 miligram kalium, 3 mikrogram folat, 24 miligram kalsium, 105 miligram natrium, 0,3 miligram zat bÄ—si, 25 miligram magnÄ—sium, sÄ—rta 20 miligram fosfor. Bila Anda suka dÄ—ngan rasa air kÄ—lapa, mÄ—ngonsumsinya bisa mÄ—njadi pilihan minuman ringan sÄ—hari-hari. TÄ—rlÄ—bih saat cuaca tÄ—rik. SÄ—lamat mÄ—ncoba dan mÄ—rasakan khasiatnya!

Sumber : http://www.ijinshare.co/2017/11/13/luar-biasa-cukup-minum-air-kelapa-muda-diare-langsung-mampet-perut-kembung-hilang-diabetes-sembuh-total/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel