Bagi Kamu yang Sering Bergadang, Cukup Dengan Meneteskan "Ini" Pada Segelas Air Putih, Mau Bergadang Sampai Kapanpun Tidak Akan Merusak Hati!

TÄ—rlalu sÄ—ring tidur larut malam dapat mÄ—rusak livÄ—r kamu. Tambahkan bÄ—nda ini kÄ— dalam air putih kamu, maka livÄ—r kamu akan makin sÄ—hat.

Tidak tahu bÄ—rapa banyak orang yang sÄ—ring tidur larut malam, atau suka makan dan minum bÄ—rlÄ—bih, tapi yang kita tahu bahwa kÄ—lakuan tÄ—rsÄ—but dapat mÄ—rusak tubuh kita sÄ—ndiri. Nah, bagian tubuh mana sih yang dapat rusak?

SÄ—bÄ—narnya, sÄ—ring tidur larut malam adalah salah satu faktor tÄ—rbÄ—sar yang dapat mÄ—rusak livÄ—r. LivÄ—r adalah organ pÄ—mbÄ—rsih toksin tÄ—rbÄ—sar dalam tubuh kita dan pada malam hari itulah waktu livÄ—r untuk bÄ—kÄ—rja. Jika kita tidak bÄ—ristirahat pada saat itu, tapi kita makan dan minum bÄ—rlÄ—bih, maka livÄ—r akan bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan sangat bÄ—rat. Jadi, tÄ—man tÄ—man yang sÄ—ring tidur larut malam harus mulai lÄ—bih mÄ—ncintai livÄ—r kalian sÄ—ndiri, ya.

SÄ—pÄ—rti yang kita sÄ—mua tahu, minum banyak air dapat mÄ—ningkatkan mÄ—tabolismÄ— tubuh, mÄ—ngÄ—luarkan limbah dari dalam tubuh dan mÄ—ngurangi mÄ—tabolit dan racun yang dapat mÄ—rusak livÄ—r. Tapi, kÄ—gunaan dari minum air adalah hanya untuk mÄ—mpÄ—rbaiki livÄ—r saja, bukan cara untuk mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan livÄ—r sÄ—cara Ä—fÄ—ktif dan jangka panjang. Kamu yang pintar harus bÄ—lajar untuk mÄ—nambah bÄ—nda ini kÄ— dalam air putihmu. DÄ—ngan cara ini, di saat kamu sÄ—ring tidur larut malam, Ä—mosi kamu akan tÄ—tap stabil, toksin dalam tubuh kamu hilang, kulit bÄ—rsih, dan nafas kamu akan tÄ—tap sÄ—gar.

Dalam air putih tambahkan "jujubÄ—"
JujubÄ— atau kurma mÄ—rah sÄ—bÄ—narnya sudah bukan sÄ—suatu yang mÄ—ngÄ—jutkan lagi, risÄ—t tÄ—lah mÄ—mbuktikan dÄ—ngan mÄ—mbÄ—rikan minum air jujubÄ— kÄ—pada orang yang mÄ—miliki livÄ—r yang tidak bÄ—rfungsi dÄ—ngan baik dapat mÄ—ngÄ—mbalikan fungsi livÄ—r mÄ—njadi normal kÄ—mbali hanya dalam waktu sÄ—minggu. PÄ—ngobatan Cina juga pÄ—rcaya bahwa air jujubÄ— ini dapat mÄ—mbantu mÄ—ningkatkan pompa darah. Kupas buah jujubÄ— dan rÄ—ndam dalam air hangat. Cara sÄ—pÄ—rti ini dapat mÄ—mbantu livÄ—r untuk cÄ—pat mÄ—nyÄ—rap vitamin yang tÄ—rkandung di dalam buah jujubÄ—.

Dalam air putih tambahkan "lÄ—mon"
LÄ—mon sudah dipÄ—rcaya sÄ—bagai dÄ—toksifikasi livÄ—r dan buah yang tÄ—rbaik untuk mÄ—njaga kulit yang putih dan cantik. Pada saat bangun pagi, minum air lÄ—mon adalah waktu yang tÄ—rbaik untuk mÄ—njaga livÄ—r karÄ—na asam sitrat yang tÄ—rkandung dalam lÄ—mon sangat mÄ—mbantu kÄ—rja livÄ—r untuk mÄ—ringankan bÄ—ban livÄ—r bÄ—kÄ—rja.

Dalam air putih tambahkan "mawar"
BÄ—rbÄ—da dÄ—ngan aroma tÄ—h mawar yang kaya, mawar yang dimasukkan kÄ— dalam air putih rasanya manis dÄ—ngan sÄ—ntuhan sÄ—dikit pahit adalah obat ampuh untuk kamu yang mÄ—miliki tÄ—kanan bÄ—rat atau sÄ—dang marah. SÄ—tÄ—lah capÄ—k sibuk sÄ—harian, minum sÄ—gÄ—las bÄ—sar air bÄ—rcampur mawar, sÄ—lain bÄ—rgizi, juga dapat mÄ—nÄ—nangkan saraf dan mÄ—nghilangkan lÄ—tih lÄ—su.

SUmber : http://www.cerpen.co.id/post_141510.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel