ALHUDRI, ST CALON KADES DESA KASIKAN NOMOR URUT 2 YANG TIDAK DIRAGUKAN LAGI KINERJANYA



Kamis, 12 Oktober 2017 di Desa Kasikan diselenggarakan Pencabutan Nomor Urut untuk Calon Kepala Desa priode 2018-2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November 2017 ini .
Ada 2 calon yang akan bertarung di pesta Demokrasi tersebut.
S.A.H ( Sahabat Alhudri S.T ) adalah Moto dan singkatan yang pas menurut para rekan dan sahabat pendukung calon Kades baru untuk Desa Kasikan nantinya.

Selama ini Calon No. Urut 2 ini adalah seorang Sekdes Desa Kasikan tersebut, dengan kata lain sepak terjang dan Kiprahnya di dunia pemerintahan untuk Desa Kasikan sudah tidak perlu diragukan lagi.
Banyak permasalahan di berbagai bidang dengan sangat penuh rasa bertanggung jawab sebagai Aparatur Pemerintahan di Desa beliau selesaikan dengan baik, mulai dari persoalan Adminstrasi Masyarakat, Pembangunan Inprastruktur sampai pada permasalahan yang bersifat intren antar warga juga selesaikan dengan penuh loyalitas dan sepenuh hatinya.

Alhudri, ST adalah sosok Pemimpin yang memang bersahaja, beliau tidak pandang bulu untuk bergabung dan berkumpul bersama siapapun, baik itu dikalangan pemuda, sampai pada golongan yang sudah tua.
Motivasinya untuk membangun Desa Kasikan agar lebih Maju memang sangat dikatakan boleh di acungi jempol. Beliau sering memberi arahan kepada para generasi muda supaya lebih maju dan maju.


Dibidang Pemerintahan kinerjanya sudah tidak diragukan lagi, dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi berbagai macam persoalan pun sampai selesai di tanggung jawabinya.
Banyak perubahan dibidang pembangunan yang menjadi prioritas pertamanya dalam menjadi sosok pembawa perubahan untuk desa kasikan agar lebih maju. Masyarakat sudah tidak meragukan lagi Kinerja beliau untuk menjadi seorang pemimpin baru bagi Desa kasikan.


Berikut ini beberapa foto dokumentasi kegiatan tentang Calon Kades dengan Nomor urut 2 ALHUDRI, ST.
(Bersama Bapak Catur Sugeng Wakil Bupati Kampar , Bapak Irwansyah Camat Tapung Hulu, dan para Kepala Desa seKecamatan Tapung Hulu )
 Dokumentasi Foto Kondisi jalan gang di Pajak Pasar Desa Kasikan sebelum diadakan nya pembangunan semenisasi menggunakan anggaran Dana Desa.

.
Dokumentasi Foto setelah dibangun Semenisasi di jalan gang pasar Desa Kasikan.
Jalan yang awalnya becek dan selalu tergenang air yang tak jarang berbau tidak Sedap sekarang sudah menjadi lebih baik dan tentunya lebih memudahkan untuk dilewati, hal itu tidak terlepas dari pemikiran Calon Kades dengan No. Urut 2 ALHUDRI, ST dalam menentukan arah Kemajuan untuk Desa Kasikan tersebut.


Harapan Kita semua semoga Calon No. Urut 2 Kita sukses dalam pesta Demokrasi di Desa Kasikan.
Ayo Kita lihat bukti nyata selama ini, jangan muda terprovokasi, satukan tekad, mantapan jiwa untuk Mendukung Calon No. Urut 2 ALHUDRI, ST. ( S.A.H )
Berikut adalah beberapa kegiatan Calon Kades No. Urut 2 ALHUDRI, ST.

















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel