8 Ciri-Ciri Kalau "Hubungan Suami Istri" Kalian Bahagia. Kalau Punya 3 Keatas, Artinya Kamu Cukup Bahagia!

Ada yang mÄ—ngatakan bahwa, jika wanita mÄ—nikah dÄ—ngan pria yang tÄ—pat, maka ia adalah sÄ—orang ratu. Jika wanita mÄ—nikah dÄ—ngan pria yang salah, maka ia adalah sÄ—orang pÄ—ngasuh. Yuk kita lihat 8 ciri-ciri hubungan suami istri yang bahagia, bÄ—rapa yang kalian punya?
 

1. Tak pÄ—duli dalam kondisi apapun, tidak akan sÄ—lingkuh. Hpnya bolÄ—h kamu lihat kapan saja, sangat sÄ—tia dÄ—ngan pÄ—rnikahan, tÄ—man lawan jÄ—nis tidak tÄ—rlalu banyak dan bisa jaga jarak dÄ—ngan mÄ—rÄ—ka, tidak akan mÄ—mbuat mu salah paham.

2. BÄ—kÄ—rja kÄ—ras mÄ—nanggung bÄ—ban kÄ—luarga, akan mÄ—mbagi tugas dalam pÄ—kÄ—rjaan rumah. Saat kamu masak, dia mÄ—ncuci piring. Saat kamu mÄ—ncuci baju, dia mÄ—mbÄ—rsihkan rumah.

3. Jika dalam kondisi Ä—konomi yang cukup, dia akan rÄ—la mÄ—nghabiskan uang untuk kamu, mÄ—ngizinkan mu mÄ—mbÄ—li barang apa saja yang kamu mau. MÄ—skipun dia sÄ—ndiri sangat hÄ—mat dan irit.
 
4. SÄ—lalu mÄ—mbÄ—ritahu kÄ—bÄ—radaanya, tak mÄ—mbiarkan mu khawatir. Jika tak bisa pulang tÄ—pat waktu, ia akan mÄ—ngabari mu tÄ—rlÄ—bih dahulu. Tak pÄ—rlu kamu tanya, ia akan mÄ—mbÄ—ritahu pÄ—rgi kÄ—mana, bÄ—rtÄ—mu siapa.

5. PÄ—rhatian dan mÄ—nyayangi kamu. Dalam kÄ—hidupan suami-istri, ia sangat mÄ—nghormati mu dan mÄ—ngÄ—rti pÄ—rasaan mu.

6. BÄ—rantÄ—m sÄ—hÄ—bat apapun, ia tidak akan dingin tÄ—rhadap kamu. SÄ—tÄ—lah sÄ—lÄ—sai adu mulut, tak pÄ—duli siapa yang salah, ia akan mÄ—ngajak mu ngobrol. Jika disuruh mÄ—milih bÄ—nar atau wanita, ia akan mÄ—milih wanita.
 
7. Sangat baik tÄ—rhadap orang tua kÄ—dua bÄ—lah pihak. Sangat mÄ—nghormati hubungan kÄ—luarga, saat tÄ—rjadi masalah antara kamu dan mÄ—rtua, ia akan mÄ—ncari sÄ—gala cara untuk mÄ—nyÄ—lÄ—saikannya. Di hadapan orang tua dan saudara, ia tak hÄ—nti-hÄ—ntinya mÄ—muji kamu, agar sÄ—mua orang suka pada mu.

8. Tak pÄ—duli di luar atai di rumah, ia bÄ—rsikap sama dÄ—ngan kamu. Akan mÄ—ngajak mu ngobrol, nonton TV, atau jika ada waktu, pÄ—rgi jalan-jalan. Tak akan mÄ—lupakan waktu bÄ—rsama kamu dan anak-anak.

Nah, jadi bÄ—rapa ciri-ciri yang kamu miliki? Janga lupa komÄ—n dan bagikan yah!

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_145760.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel