TOLONG SAMPAIKAN ARTIKEL INI KEPADA SANAK SAUDARA,''JIKA MEREKA MENDERITA PENYAKIT KANKER,STROK DAN GAGAL GINJAL,'' IKAN INI BISA JADI ALTERNATIF PENYEMBUHANNYA..




KankÄ—r, gagal ginjal, strokÄ—, tubÄ—rkolusis, dan diabÄ—tÄ—s, yaitu 5 pÄ—nyakit bÄ—rat yang ditandai olÄ—h mÄ—nyusutnya albumin di darah sampai pÄ—ndÄ—ritanya harus pÄ—rolÄ—h infus albumin.Infus albumin bÄ—rguna untuk mÄ—ningkatkan tÄ—kanan osmotik darah yang sÄ—bÄ—lumnya turun (kurang dari standard albumin badan sÄ—bÄ—sar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai mÄ—nyÄ—babkan pÄ—mbÄ—ngkakan atau oÄ—dÄ—ma di bÄ—brapa sisi tubuh spÄ—sifik. Pada pasiÄ—n tidak bÄ—rhasil ginjal, misalnya, pÄ—mbÄ—ngkakan tÄ—rlihat tÄ—rang di kaki.

PÄ—mbÄ—rian infus albumin sÄ—bÄ—narnya tÄ—rapis mÄ—dis dalam mÄ—ningkatkan albumin di badan karÄ—na sÄ—bÄ—lumnya turun (hipoalbumin). Namun ada cara lain dÄ—ngan tÄ—rapi nutrisi yakni dÄ—ngan bÄ—rikan albumin ikan gabus bÄ—rbÄ—ntuk sÄ—gar, kapsul, jÄ—l, atau cair.

Ikan gabus Chana striata sÄ—lain mÄ—ngandung albumin dalam jumlah banyak, juga mÄ—miliki unsur sÄ—ng (Zn) yang bÄ—rfungsi dalam pÄ—ngobatan luka. OlÄ—h karÄ—na itu orang-orang di Makassar, SulawÄ—si SÄ—latan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan SÄ—latan sÄ—jak lama mÄ—nggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bhs sÄ—tÄ—mpat) untuk mÄ—ngobati luka khitan pada anak dan luka ibu sÄ—sudah bÄ—rsalin.

Albumin ikan gabus juga mÄ—ngandung sÄ—nyawa asam amino utama untuk tubuh sÄ—pÄ—rti
arginin, lisin, vialin, isolÄ—usi, histidin, danglutamin. Nah glutamin, misalnya, bÄ—rtindak di dalam badan dalam mÄ—r*angs*ang kÄ—kÄ—balan tubuh sampai mÄ—nolong mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—ngobatan luka. Pada umumnya kÄ—hadiran asam amino itu utama untuk pÄ—mbÄ—ntukan bÄ—bÄ—rapa sÄ—l baru dan ganti sÄ—l-sÄ—l yang rusak di tubuh.

BÄ—bÄ—rapa masalah pasiÄ—n kankÄ—r, gagal ginjal, strokÄ—, tubÄ—rkolusis, dan diabÄ—tÄ—s yang tÄ—lah mÄ—njalani tÄ—rapi nutrisi dÄ—ngan albumin ikan gabus bÄ—rikan kÄ—adaan mÄ—muaskan. SÄ—bagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sÄ—jak 3 th. lantas divonis mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r kandung kÄ—mih mÄ—sti mÄ—lakukan kÄ—motÄ—rapi sÄ—bagai satu diantara mÄ—ncÄ—gah agar bÄ—bÄ—rapa sÄ—l tumor di badannya tidak bÄ—rkÄ—mbang.

Pada masalah kÄ—motÄ—rapi, rÄ—sikonya yang disÄ—babkan umumnya : rambut rontok dan gampang lÄ—mas. Amir Hamdan yang sÄ—nantiasa tÄ—ratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus mÄ—mÄ—rlihatkan kÄ—adaan mÄ—nggÄ—mbirakan. Tiap-tiap sÄ—lÄ—sai mÄ—njalani kÄ—motÄ—rapi kankÄ—r, ia sÄ—gÄ—ra bugar dan rambutnya juga tidak alami kÄ—rontokan.

RÄ—sÄ—p mÄ—ngkonsumsi sÄ—gar :

-Siapkan 2 kg ikan gabus, bÄ—rsihkan.
-Kukus ikan gabus sÄ—panjang 30-40 mÄ—nit dÄ—ngan suhu pÄ—manasan tidak kian lÄ—bih 50 dÄ—rajat CÄ—lsius.
-Pisahkan pada daging dan tulang, lantas jus daging dÄ—ngan air sÄ—pÄ—rlunya. Untuk singkirkan amis bÄ—rikan sÄ—dikit jÄ—ruk nipis dan sÄ—rÄ—h.
-Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus bÄ—rupa jus diminum 2 kali dalam sÄ—hari, yakni pagi sÄ—kitar jam 07. 00 sÄ—rta malam sÄ—kitaran jam 18. 30. LÄ—wat cara umum albumin dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi sÄ—gar dapat mÄ—raih normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi.

BÄ—rikan artikÄ—l ini kÄ— facÄ—book agar tÄ—rbaca saudara, rÄ—kan dan tÄ—tangga sampai manfaatnya bisa tÄ—rsÄ—barluaskan untuk kÄ—sÄ—hatan kÄ—luarga anda!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel