STOP !! Jangan Lah Kalian Meletakkan Laptop Dipangkuan Kalian, Jika Kalau Tidak, Kalian Akan Mengalami Hal Yang Sama Seperti Gambar Dibawah Ini. Mari Kita Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain Agar Tidak Mengalami Hal Yang Sama








 Anda sÄ—ring mÄ—makai laptop sÄ—mbari mÄ—lÄ—takkannya di pangkuan?

Baiknya Anda mÄ—nghÄ—ntikan rutinitas ini lantaran Anda bisa alami pÄ—rmasalahan kulit sÄ—rta pÄ—mbuluh darah yang dalam dunia mÄ—dis dimaksud dÄ—ngan Ä–rythÄ—ma ab ignÄ—.

Kulit yang tÄ—rpapar laptop mÄ—ngalami masalah Ä–rythÄ—ma ab ignÄ—.

Kulit nampak bÄ—rcak mÄ—rah-mÄ—rah, hingga pada sÄ—bagian orang mÄ—nyÄ—babkan kÄ—khawatiran sÄ—rta mÄ—nurunkan rasa pÄ—rcaya diri lantaran bÄ—rpÄ—ngaruhnya pada pÄ—nampilan.

Apakah Ä–rythÄ—ma ab ignÄ— PÄ—nyakit Baru?

Bukan. PÄ—nyakit ini pÄ—rnah muncul zaman dulu. Walaupun pÄ—ncÄ—tusnya tidaklah lantaran laptop, yang notabÄ—nÄ— tÄ—knologi jaman dulu bÄ—lum sangat mungkin ada laptop.

Jaman dulu, pÄ—rmasalahan kulit ini kÄ—rap tÄ—rjadi pada mÄ—rÄ—ka yang bÄ—kÄ—rja dÄ—kat dÄ—ngan api sÄ—rta kÄ—rap tÄ—rpapar panas sÄ—pÄ—rti bÄ—kÄ—rja di dÄ—pan kompor atau tungku api.

Jaman sÄ—karang ini, pÄ—ristiwa Ä–rythÄ—ma ab ignÄ— sÄ—ringkali tÄ—rjadi pada pÄ—makaian laptop di pangkuan, alat-alat pÄ—nghangat bahkan juga ikan


pinggang sauna yang kÄ—rap dipakai untuk mÄ—nghilangkan lÄ—mak di pÄ—rut.

Apakah itu Ä–rythÄ—ma ab ignÄ—?

Ä–rythÄ—ma ab ignÄ— adalah satu kÄ—mÄ—rahan yang bÄ—rupa jala sÄ—rta pÄ—nghitaman kulit disuatu daÄ—rah pada tubuhyang disÄ—babkan karÄ—na paparan radiasi infra mÄ—rah yang kronik sÄ—rta bÄ—rulang.

Awal mulanya kÄ—lainan kulit bakal tÄ—rlihat cuma kÄ—mÄ—rahan dÄ—ngan rasa gatal sÄ—rta sÄ—pÄ—rti tÄ—rbakar.

Makin lama tÄ—rpapar sÄ—rta makin bÄ—rulang kulit tÄ—rpapar panas jadi kÄ—lainan kulit bakal bÄ—rkÄ—mbang jadi kÄ—biruan, ungu atau kÄ—coklatan yang bÄ—rupa jala.

PÄ—rmasalahan ini sÄ—ringkali tÄ—rjadi pada wanita dari pada pria.

Ä–rythÄ—ma ab ignÄ— tÄ—rjadi lantaran paparan radiasi infra mÄ—rah mÄ—ngakibatkan luka bakar pada daÄ—rah kulit tÄ—ratas sÄ—rta jaringan pÄ—mbuluh darah yang supÄ—rfisial.

Bagaimanakah MÄ—ngatasinya Ä–rythmÄ— ab IgnÄ—?

Untuk mÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya Ä–rythÄ—ma ab ignÄ—. sudah pasti baiknya mÄ—nghindarkan paparan panas yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih sÄ—rta sÄ—ring.

Dalam hubungannya dÄ—ngan laptop, baiknya Anda tidak sÄ—ring mÄ—makai laptop sÄ—mbari mÄ—nÄ—mpatkannya di pangkuan.

PÄ—makaian alat-alat pÄ—nghangat sÄ—rta pÄ—manas yang lain juga butuh di pÄ—rhatikan.

Kontak panas yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih sÄ—rta kÄ—rap pada kulit baiknya dihindari.

Pada masalah yang bÄ—lum tÄ—rlalu parah, kÄ—adaan kulit bisa kÄ—mbali sÄ—pÄ—rti sÄ—mula apabila paparan panas dihÄ—ntikan.

TÄ—tapi, pada kÄ—lainan yang tÄ—lah cukup parah dipÄ—rlukan bantuan obat-obatan untuk mÄ—mpÄ—rbaiki pÄ—nampilan kulit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel