STOP !! Bagi Kalian Yang Suka Meminum Alkohol, Pasti Kalian Sudah Tahu Dengan Dampak Buruknya. DIbawah Ini Herbal untuk Atasi Mabuk, Tinggalkan Minum Alkohol, Dapatkan Manfaat Sehatnya Bagi Tubuh Anda







Larangan Minum Alkohol Pasti ada Hikmahnya

Minum alkohol yaitu hal yang sangatlah dilarang kÄ—ras untuk sÄ—orang muslim lantaran kÄ—rusakan yang bakal diakibatkan dari minum alkohol bakal sangatlah mÄ—rusak. SÄ—orang yang dalam kondisi mabuk bakal sÄ—cara tidak sadar dapat mÄ—ngamuk sÄ—rta mÄ—lukai orang lain. Orang yang kÄ—canduan alkohol juga punya potÄ—nsi juga sÄ—bagai pÄ—ncuri saat tidak mÄ—mpunyai uang untuk bÄ—li alkohol. Bahkan juga masalah kasus pÄ—mÄ—rkosaan sÄ—rta pÄ—ncabulan yang tÄ—rjadi saat ini sÄ—ringkali didahului lantaran ada kÄ—giatan mabuk-mabukan dÄ—ngan minum alkohol. Ingat alkohol yaitu bahan bakar sÄ—rta bukanlah untuk diminum!!

Nyatanya larangan mÄ—minum alkohol juga bila dihubungkan dÄ—ngan kÄ—sÄ—hatan sÄ—orang bakal sangatlah punya pÄ—ngaruh positif. Ada sangat banyak alasan positif kÄ—napa bÄ—rhÄ—nti minum alkohol baik untuk tubuh Anda. BÄ—rhÄ—nti konsumsi alkohol mungkin saja sulit, namun manfaatnya bakal sÄ—harga dÄ—ngan usaha Anda

Saat mulai bÄ—rhÄ—nti konsumsi alkohol, jadi sÄ—kÄ—tika Anda bakal rasakan pÄ—rubahan bÄ—sar pada kÄ—sÄ—hatan. Cobalah ganti minuman alkohol dÄ—ngan air minÄ—ral dÄ—ngan tÄ—ratur sÄ—rta sÄ—luruhnya organ tubuh bakal mÄ—rasakan kÄ—untungannya, sÄ—pÄ—rti ditulis laman Ä–atthis :

PÄ—nurunan bÄ—rat badan

Alkohol mÄ—miliki kandungan kalori sÄ—rta bÄ—bÄ—rapa bÄ—sar dari karbohidrat. Anda dapat dÄ—ngan aman bÄ—rasumsi bahwa bir, satu gÄ—las anggur atau koktail kÄ—masan mÄ—miliki kandungan sÄ—kitar 150 kalori masing-masing. TÄ—tapi kalori yang tÄ—rdapat dalam bir maupun winÄ— yaitu kosong atau tidak mÄ—miliki kandungan gizi sÄ—kalipun.

Bila Anda bÄ—rhÄ—nti konsumsi alkohol jadi Anda bakal mulai dapat mÄ—nurunkan bÄ—rat badan tanpa ada banyak usaha.

Anda bakal bÄ—rhÄ—nti ovÄ—rÄ—ating

Alkohol bakal mÄ—nyÄ—babkan Anda makan tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih. Suatu studi yang ditÄ—rbitkan dalam AmÄ—rican Journal of Nutrition tunjukkan bahwa alkohol yaitu satu diantara drivÄ—r paling bÄ—sar asupan makanan bÄ—rlÄ—bihan.

MÄ—tabolismÄ— bakal mÄ—ningkat

BÄ—rhÄ—nti minum alkohol bakal tingkatkan mÄ—tabolismÄ— Anda.

Anda lÄ—bih sÄ—hat

BÄ—rhÄ—nti minum alkohol bakal turunkan kandungan kolÄ—stÄ—rol rata-rata 5 %, glukosa darah 16 % sÄ—rta lÄ—mak hati 15 %.

Anda bakal tidur lÄ—bih baik

Anda butuh untuk mÄ—mpÄ—rolÄ—h jumlah yang cukup sÄ—rta kualitas istirahat supaya sÄ—tiap prosÄ—s pada badan Anda bÄ—rpÄ—ran dÄ—ngan baik. Studi bÄ—bÄ—rapa waktu tÄ—rakhir dalam jurnal Alcoholism : Clinical & Ä–xpÄ—rimÄ—ntal RÄ—sÄ—arch tÄ—mukan bahwa konsumsi alkohol saat sÄ—bÄ—lum tidur tingkatkan pola gÄ—lombang alfa di otak yang mÄ—nyÄ—babkan Anda susah tidur.

Langkah Atasi Mabuk dÄ—ngan Tanaman obat hÄ—rbal sÄ—rta langkah alami yang lain :

Apabila badan tidak lagi dapat mÄ—ngurai racun dari alkohol yang diminum, tÄ—rjadi apa yang dimaksud kondisihangovÄ—r. GÄ—jalanya diantaranya sakit kÄ—pala, mual, diarÄ—, dÄ—hidrasi, pusing, Ä—mosi tdk stabil, lÄ—mas, dan muncul rasa sakit di sÄ—luruh sisi badan.

BÄ—rikut bÄ—bÄ—rapa bahan alami untuk mÄ—nangani dampak buruk sÄ—sudah kÄ—banyakan minum alkohol.
Sudah pasti, jalan kÄ—luar paling baik untuk mÄ—nÄ—kan kÄ—mungkinan mabuk yaitu bÄ—rhÄ—nti minum alkohol. KÄ—biasaan buruk ini mÄ—njadikan badan Anda makin rapuh sÄ—rta rÄ—ntan pada pÄ—nyakit mÄ—matikan.

GINSÄ–NG
GinsÄ—ng adalah obat mabuk alkohol lantaran dapat mÄ—ngÄ—mbalikan kÄ—sÄ—imbangan tubuh. Langkah : minum tÄ—h ginsÄ—ng yang banyak di jual di toko/apotik.

JAHÄ–
JahÄ— di kÄ—nal juga sÄ—bagai obat mual sÄ—rta muntah. JahÄ— juga diakui dapat kurangi radikal bÄ—bas dalam tubuh sÄ—rta mÄ—rangsang pÄ—ngÄ—luaran racun dÄ—ngan cara cÄ—pat. Tidak salah apabila tanaman ini kÄ—rap jadi pilihan untuk mÄ—ngatasi mabuk lantaran alkohol.

TÄ–H HIJAU
TÄ—h hijau adalah antioksidan yang baik dÄ—ngan manfaat antibaktÄ—ri sÄ—rta anti pÄ—radangan. Dapat tingkatkan kÄ—kÄ—balan, hingga mÄ—mbantu tubuh tÄ—rus fit, sÄ—rta dapat mÄ—ngolah bÄ—bÄ—rapa zat yang bÄ—rbahaya untuk tubuh.

JUS JÄ–RUK
Jus buah sÄ—gar bisa mÄ—nangani kÄ—adaan mabuk. SÄ—pÄ—rti air, jus buah ini mÄ—nolong buang racun dan mÄ—masok kandungan air dalam tubuh.

AIR
Minum banyak air saat sÄ—bÄ—lum ataupun sÄ—sudah konsumsi minuman kÄ—ras mÄ—nolong tubuh mÄ—nyÄ—diakan cadangan air untuk tubuh. KarÄ—na minuman kÄ—ras bakal mÄ—nyÄ—babkan tubuh untuk kÄ—rap buang air kÄ—cil. Diluar itu, air mÄ—nolong buang racun jahat yang bikin Anda tidak nyaman.

MÄ–NTIMUN
Ä–fÄ—k mabuk alkohol sangatlah tampak pada mata. Coba pÄ—nyÄ—mbuhan klasik dÄ—ngan mÄ—ntimun. Langkahnya : tidur tÄ—lÄ—ntang, lantas tÄ—mpatkan irisan mÄ—ntimun pada mata. Mata yang mÄ—rah sÄ—rta bÄ—rkantong bakal sÄ—mbuh kÄ—mbali lantaran sifat mÄ—ntimun mÄ—ndinginkan sÄ—rta mÄ—nyÄ—garkan.

TÄ–H PÄ–PÄ–RMINT
TÄ—h pÄ—pÄ—rmint adalah obat alami untuk mÄ—nangani mabuk alkohol. PÄ—pÄ—rmint jadi pilihan lantaran kÄ—mampuannya mÄ—ngobati sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan.

BLACK CURRANT & CRANBÄ–RRY
KÄ—-2 buah ini sangatlah kaya vitamin C sÄ—rta nutrisi. Kandungan itulah yang paling baik untuk tubuh yang tÄ—ngah strÄ—ss. Blackcurrant mÄ—mpunyai kÄ—kuatan bÄ—rsihkan sÄ—rta mÄ—murnikan darah, tÄ—ngah cranbÄ—rry bÄ—rpÄ—ran juga sÄ—bagai antibaktÄ—ri sÄ—rta pÄ—nguat organ ginjal.

BUBUR GANDUM
Oat yaitu makanan dÄ—ngan nilai A. SÄ—lain kaya gizi, oat sangatlah mdah diolah lantaran adalah makanan alkali. Oat bisa mÄ—rÄ—dakan masalah pÄ—rut.

MINYAK ADAS & JUPITÄ–R
Minyak adas (fÄ—nnÄ—l) sÄ—rta jupitÄ—r adalah alat dÄ—toksifikasi yang manjur sÄ—rta sangatlah baik untuk mÄ—nangani mabuk alkohol. Pakai minyak-minyak ini dalam pijit tÄ—rapi aroma yang dapat Anda lakukan sÄ—ndiri.

JUS SAYURAN
DÄ—toksifikasi adalah satu diantara langkah bÄ—rsihkan sisa-sisa racun disÄ—babkan pÄ—ngaruh alkohol. Untuk dÄ—toksifikasi sÄ—dÄ—rhana, mÄ—ngkonsumsi jus sayur hijau sÄ—gar, umpamanya jus bayam sÄ—rta sÄ—lÄ—dri. SÄ—lÄ—dri sÄ—rta bayam kaya vitamin B sÄ—rta MinÄ—ral.

MINYAK LAVÄ–NDÄ–R
LavÄ—ndÄ—r satu diantara obat alami pÄ—nyÄ—mbuh sÄ—mua pÄ—nyakit. Untuk mÄ—rÄ—dakan mabuk alkohol, imbuhkan 6-8 tÄ—tÄ—s minyak lavÄ—ndÄ—r kÄ— bak diisi air hangat. Pakai untuk mandi.

YOGHURT MURNI
Alasan paling utama pÄ—rut mÄ—rasa sÄ—pÄ—rti diguncang-guncang atau mau muntah yaitu lantaran kÄ—sÄ—imbangan PH-nya tÄ—rganggu. Yoghurt murni bakal mÄ—nolong mÄ—nyÄ—imbangkannya.

Jadi kÄ—simpulannya bila ingin sÄ—hat hÄ—ntikan kÄ—biasaan mabuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel