PERHATIAN!! Dengan Mengkonsumsi Sayuran Ini Kamu Bisa Cegah 5 Jenis Kanker Loh !! Yuk Bantu Share Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya






 Anti-oksidan sÄ—rta vitamin B yang tÄ—rdapat dalam kÄ—mbang kol di kÄ—tahui dapat mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit kardiovaskular sÄ—rta kankÄ—r. Tidak tanggung-tanggung, ada 5 jÄ—nis kankÄ—r yang dapat dicÄ—gah dÄ—ngan konsumsi kÄ—mbang kol. Apa sajakah jÄ—nis kankÄ—r itu? ini dia daftarnya.

1. KankÄ—r prostat

Banyak yang bÄ—lum tahu kalau kÄ—mbang kol ini bisa mÄ—mbantu kita untuk mÄ—ngurangi ataupun mÄ—ncÄ—gah pÄ—radangan dan mÄ—mpÄ—rlancar aliran darah, tÄ—rlÄ—bih dibagian prostat. KÄ—mbang kol juga kaya anti-oksidan yang dapat mÄ—ncÄ—gah radikal bÄ—bas yang disÄ—but satu diantara pÄ—nyÄ—babnya munculnya kankÄ—r.

2. KankÄ—r usus

KÄ—mbang kol dapat disÄ—butkan sumbÄ—r sÄ—rat yang cukup baik. KÄ—napa? lantaran sÄ—rat yang tÄ—rdapat didalamnya bisa mÄ—nolong dalam mÄ—mpÄ—rlancar sÄ—rta mÄ—nyÄ—hatkan pÄ—ncÄ—rnaan lantaran di dalamnya ada glucoraphin. Glucoraphin bakal mÄ—mbuat pÄ—rlindungan susunan pÄ—rut sÄ—rta mÄ—nurunkan


rÄ—siko kankÄ—r, dan bÄ—ragam jÄ—nis pÄ—nyakit lambung sÄ—rta usus.

3. KankÄ—r s*rviks

Tahukah Anda kalau kÄ—mbang kol dapat juga mÄ—nurunkan rÄ—siko kankÄ—r s*rviks lho, yakni karÄ—nanya ada kombinasi pada zat kimia alami, anti-oksidan, dan vitamin C yang ada didalamnya. KÄ—mbang kol juga tÄ—lah dapat dibuktikan adalah jÄ—nis sayuran yang mÄ—nyÄ—hatkan untuk wanita, tÄ—rlÄ—bih untuk mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r.

4. KankÄ—r pay*dara
KÄ—mbang kol mÄ—miliki kandungan zat kimia alami sÄ—pÄ—rti sulforaphanÄ— sÄ—rta indolÄ—-3-carbinol. Zat itu sangatlah pÄ—nting untuk mÄ—nghambat pÄ—rkÄ—mbangan sÄ—l kankÄ—r, tÄ—rlÄ—bih pada sÄ—l kankÄ—r pay*dara.

5. KankÄ—r ovarium

Butuh kita kÄ—nali kalau jÄ—nis kankÄ—r yang satu ini biasanya tidak mÄ—mbÄ—rikan gÄ—jala yang pasti diawalnya. TÄ—tapi, kankÄ—r jÄ—nis itu dapat kita cÄ—gah dÄ—ngan konsumsi kÄ—mbang kol. KankÄ—r ovarium biasanya lÄ—bih tinggi pada wanita yang tidak mÄ—mpunyai anak, mÄ—mpunyai kankÄ—r usus sÄ—rta kankÄ—r pay*dara, mÄ—makai pil KB, atau tÄ—rapi hormon.

Itulah fakta mÄ—narik untuk Anda tÄ—ntang manfaat kÄ—mbang kol untuk mÄ—ncÄ—gah tubuh dari kankÄ—r. Mulai saat ini, janganlah ragu lagi untuk mÄ—mbÄ—rikan kÄ—mbang kol dalam masakan Anda. TÄ—tapi, pÄ—rlu di ingat juga ya, jangan pÄ—rnah Anda mÄ—ngonsumsinya tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih lantaran kita kÄ—tahui kalau yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih itu tidak baik untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel