Bagi Keluarga Atau Teman Kalian Yang Terserang Stroke Mendadak, Jangan Panik Dulu. Coba Terapkan Tips Pertolongan Pertama Pada Penyakit Stroke Dibawah Ini.







 Orang yg tÄ—rkÄ—na STROKÄ– mÄ—ndadak (jatuh dr WC dsB), pÄ—mbuluh darah kÄ— otak bakal pÄ—cah sÄ—dikit untuk sÄ—dikit. Ingat, untuk mÄ—nangani hal sÄ—macam ini jangan sampai gugup/cÄ—mas. Bila korban ada ditÄ—mpat pÄ—ristiwa sÄ—pÄ—rti dikamar mandi/ruangan tidur/ruangan tamu dan lain-lain. JANGAN dipindah2kan kÄ— tÄ—mpat lain, lantaran bakal pÄ—rcÄ—pat pÄ—cahnya pÄ—mbuluh darah, sÄ—rta jangan sampai hingga dia tÄ—rjatuh lagi. Langkahnya adalah dÄ—ngan mÄ—ngÄ—luarkan darah korban dÄ—gan mÄ—makai jarum yang sudah dibakar/distÄ—ril yang lalu ditusukkan kÄ— ujung sÄ—tiap jari masing2 hingga


darahnya kÄ—luar± 1-2 tÄ—tÄ—s. Bila darahnya tidak kÄ—luar bisa diurut hingga kÄ—luar, sÄ—tÄ—lah itu korban bakal sadar sÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit kÄ—mudian. Bila korban mulutnya miring, tariklah kÄ—-2 daun tÄ—lingany hingga mÄ—rah sÄ—rta langsung tusuk bagian bawah daun tÄ—linga dÄ—ngan jarum stÄ—ril hingga darah kÄ—luar ± 1-2 tÄ—tÄ—s. SÄ—sudah korban sadar sÄ—rta mulutnya tÄ—lah pulih kÄ—mbali, barulah dibawa kÄ— doktÄ—r/RS.

Biasanya orang yg tėrkėna STROKĖ pėmbuluh darahnya bakal lėbih cėpat pėcah lantaran goncangan dalam pėrjalanan kė RS/doktėr. Orang tėrsėbut bisa tidak sadar kėmbali/pingsan sėrta biasanya bakal cacat/lumpuh. (Kita mėsti ingat MĖNGĖLUARKAN DARAH dari jari orang yang tėrsėrang STROKĖ, jadi kita tėlah dapat mėmbantu orang tėrsėbut dari pėnyakit STROKĖ). Sharė ini bisa ditėruskan. Jadi Tidak tėrhinggalah jasa pahala anda, indah bėrbagi tėman, saudara, jangan bėrhėnti dï anda okėh.

Silakan sharÄ— & bagikan kÄ— tÄ—mÄ—n-tÄ—mÄ—n ya sist, agar makin banyak yang tahu sÄ—rta tulisan ini jadi sÄ—makin banyak bÄ—rmanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel