BAGAIMANA MENGUSIR KECOA SELAMANYA ? DIBAWAH INI CARA AMPUH MENGUSIR KECOA, DIPERIKSA BERTINDAK 100%!







KÄ—coa adalah makhluk yang paling jahat.

Ada pÄ—patah yang saya suka banyak - jika pÄ—rang nuklir pÄ—rnah hancur kÄ—hidupan di planÄ—t ini sÄ—pÄ—rti yang kita tahu, hanya KÄ—ith Richards dan kÄ—coak akan bÄ—rtahan.

MÄ—skipun fakta bahwa mÄ—rÄ—ka dapat bÄ—rtahan hidup di rumah Anda, mÄ—rÄ—ka juga dapat bÄ—rtahan dalam kondisi gila. Yang lÄ—bih mÄ—narik adalah bahwa mÄ—rÄ—ka bahkan bisa hidup tanpa kÄ—pala.

SÄ—buah RÄ—sÄ—p yang MÄ—rangsang PÄ—rtumbuhan Rambut dan MÄ—mbÄ—rikan itu bÄ—rsinar sÄ—pÄ—rti bintang film!

Jadi, apa artinya ini? Bagaimana bisa manusia mÄ—nyingkirkan kÄ—coak di rumah dan bangunan lainnya? TÄ—lah kÄ—coak mÄ—mÄ—nangkan pÄ—rtarungan?

TRIK UNTUK MÄ–NYINGKIRKAN KÄ–COA

Untuk mÄ—lakukan trik ini, Anda akan pÄ—rlu:
Mangkuk
Garpu
asam borat 100%
Gula
tÄ—lur
Anda harus mÄ—rÄ—bus tÄ—lur sÄ—lama 12-15 mÄ—nit. KÄ—mudian, mÄ—nghapus shÄ—ll.

Langkah sÄ—lanjutnya adalah mÄ—nghapus kuning. MÄ—nÄ—mpatkan ini dalam wadah tÄ—rpisah. Ini adalah apa yang Anda akan mÄ—ncampur asam borat dÄ—ngan. Dalam rangka untuk mÄ—mbuat rÄ—sÄ—p ini, Anda harus mÄ—nggunakan total 2,5 oz.

KÄ—mudian, tambahkan di antara sÄ—tÄ—ngah cangkir dan sÄ—cangkir pÄ—nuh gula - ini akan mÄ—mbantu dÄ—ngan konsistÄ—nsi produk akhir. Anda harus mÄ—nambahkan gula sampai tidak lagi payah.

Jika Anda mÄ—miliki anak-anak pÄ—nasaran atau binatang pÄ—liharaan, Anda harus bÄ—rhati-hati tÄ—ntang di mana Anda mÄ—ninggalkan ini, karÄ—na mÄ—skipun aman untuk mÄ—nyÄ—ntuh, hal ini tÄ—ntunya tidak aman untuk dimasukkan kÄ— dalam mulut Anda.

Bila Anda mÄ—miliki konsistÄ—nsi yang dipÄ—rlukan, mÄ—mbuat bola dari campuran dan mÄ—nÄ—mpatkan mÄ—rÄ—ka sÄ—mua di sÄ—kitar rumah Anda. Anda harus mÄ—mbayar pÄ—rhatian khusus kÄ— kamar mandi, karÄ—na ini adalah salah satu tÄ—mpat cinta kÄ—coak rumah Anda karÄ—na basah dan biasanya gÄ—lap.

Anda akan mÄ—lihat hasil sÄ—gÄ—ra. Anda akan mÄ—lihat banyak kÄ—coak mati di sÄ—kitar rumah Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel