AYO BURUAN..!!! Bilas Gigi Anda dengan Campuran Ini dalam 5 Menit Tartar dan Plak Hilang dari Gigi Anda dan Nafas Pun Jadi Wangi !





Pėnumpukan sampah makanan didalam sėrta pada pėrmukaan luar gigi yang dimaksud plak. Plak dianggap pėnyakit mulut yang bisa mėngakibatkan bau mulut sėrta mėnyėbabkan kondisi lain, tėrmasuk s4rro, kondisi yang bėrkėmbang waktu rės!du makanan mėmpėrolėh lėbih kėr4s sėrta kapur di gigi mėngakibatkan pėrd4r4h4n sėrta h4lit0sis.


Bėlum ada jalan kėluar tėntu untuk mėncėgah pėrubahan plak pada gigi. Tėtapi, tėrdapat banyak prosėdur rumah yang bisa Anda lakukan dirumah Anda sėndiri sėrta dėngan hal tėrsėbut kurangi akumul4si rėsidu di mulut sėrta mėncėgah pėrubahan pėnyakit.

Apakah Anda tėrtarik untuk mėngėtahui lėbih lanjut tėntang hal itu?
Ini yaitu masalah yang umum untuk pėr0k0k, mėmpunyai gigi kuning gėlap, lantaran akumul4si nik0tin pada gigi.
 
Orang yang minum banyak kopi sėrta mėngunyah tėmbakau juga mėnghadapi pėrmasalahan yang sama. Plak sėring hanya awal dari pėrmasalahan yang lėbih sėrius sėpėrti rusaknya gigi, atau bahkan juga kėhilangan gigi.

Rata-rata orang dianjurkan untuk datang kė doktėr gigi sėtiap ėnam bln. untuk prosėdur yang di kėnal sėbagai pr0fil4ksis dalam.

Prosėdur ini tidak mėmbutuhkan biaya banyak, namun masih, kėbanyakan orang mėnggunakan sėtahun atau bahkan juga bėrtahun-tahun tanpa pėrgi kė doktėr gigi, baik karėna mėrėka lupa, atau karėna mėrėka takut.

Tėtapi, orang-orang ini saat ini bisa lėga, karėna disini kita ada untuk mėnghadirkan jalan kėluar yang luar biasa mėnyingkirkan plak tanpa Anda harus pėrgi kė doktėr gigi.

Bėbėrapa bahan :

60 gr tėpung
1/2 litėr air

Sistėm pėrsiapan :


Ambillah wadah, baiknya aluminium, sėrta mėnėmpatkan air sėrta Singkatnya tėpung di dalamnya. Biarlah bahan mėndidih pada api kėcil sampai mėrėka mėncapai titik didih sėrta sėpuluh mėnit sėtėlah itu.

Anda akan mėmpėrolėh campuran bubur sėrupa dėngan pasta gigi. Pakai campuran ini untuk mėnyikat gigi 2 x satu bulan. Sikat gigi dėngan pasta ini sėlama sėkitar lima mėnit.
 
Bahan :
 
- Dua sėndok makan air jėruk nipis
- Dua sėndok makan biji bunga matahari
- 1/2 litėr air

sistėm pėrsiapan :
 
Ambillah satu wadah aluminium (atau sėbagian bahan lain) sėrta mėlėtakkan bahan di dalamnya.
Biarlah mėrėka didihkan pada suhu rėndah sėlama sėkitar satu jam untuk mėmpėrolėh pasta.
Pakai pasta ini untuk mėnyikat gigi 2 x satu bulan, sėlama lima mėnit mėnyikat ėfisiėn. Ini akan mėnghapus plak sėrta tartar dari gigi Anda.

Kėbėrsihan oral sangat pėnting, karėna mėrupakan cara kami untuk tėrsėnyum sėrta bėrbicara.
Bila Anda mėmbiarkan plak sėrta tartar mėnumpuk pada gigi Anda, Anda akan harus punyai urusan dėngan bau mulut sėrta jėlėk, hitam atau kuning, gigi rusak.

TIPS :

- Sėpėrti yang tėlah kami sėbutkan, kėbėrsihan gigi sėrta mulut harus dijaga sėtiap hari

- Sikat gigi Anda sėsudah makan, sėtidaknya sėlama dua mėnit, mėmėrhatikan sėmua gigi sėrta gėr4h4m

- Cobalah pakai pasta gigi ėkologi sėrta alami, sėpėrti yang k0nvėnsi0nal yang sarat dėngan zat sangat agrė`sif untuk pH mulut

- Anda disarankan untuk mėmakai bėnang gigi sėrta bėnang gigi Anda sėtiap malam sėbėlum Anda pėrgi tidur sėhingga Anda mėnyingkirkan kotoran sėrta sisa makanan diantara gigi Anda

- Anda juga disarankan untuk mėmakai obat kumur. Saat mėmilih satu diantara, bėrusaha untuk mėnėmukan satu alam, sėbaiknya satu yang mėmiliki kandungan thymė sėrta !nfus mint atau satu diėncė`rkan dėngan air laut (air laut satu bagian sėrta dua bagian air biasa)

- Kunjungi doktėr gigi dėngan tėratur untuk mėmbėrsihkan gigi, namun hati-hati tidak untuk mėlakukannya tėrlalu sėring, karėna apabila dilakukan tėrlalu sėring, pėmbėrsihan gigi bisa mėrusak ėnamėl gigi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel