Seseorang Tidak Akan Merasakan Kebahagiaan. Apabila Masih Ada Rasa Iri Dihatinya

Gimana mau merasakan kebahagian kalau didalam dirinya tidak pernah bersyukur. Karena seseorang itu tidak akan merasakan kebahagiaan apabila masih ada rasa iri dihatinya. Jangan hanya terus menerus meilirik apa yang dimiliki oleh orang lain, tanpa melihat apa yang telah kamu dapatkan.
Bersyukurlah apapun yang kamu sudah miliki, tidak perlu membandingkan diri senndiri dengan orang lain terus menerus. Karena kamu juga gak tau kalau orang juga ingin sepertimu.

Jangan Iri Hati, Semua Udah Punya Kelebihan Masing-Masing

dramabeans.com
Kalau kamu melihat orang lain hebat dan memiliki kelebihan kamu tidak perlu mencemaskan dirimu. Karena setiap orang memiliki kelebihan masing-masing dan kelebihan itu tidaklah sama.
Jadi kamu pun tidak perlu ingin menjadi seperti dia dan berusaha agar terlihat seperti dia. Apapun kelebihannya syukuri dan berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi.

Kamu Tidak Perlu Iri Kepada Orang Lain Kamu Juga Mempunyai Kelebihan Tersendiri Yang Tidak Dimiliki Olehnya

dramabeans.com
Kalau kamu cuma iri dan sibuk memperhatikan orang lain. Kapan kamu akan memperbaiki dirimu sendiri, asah kemampuan dan kelebihanmu agar tidak hanya merasa iri kepada orang lain terus menerus. Temukan kelebihan yang ada pada dirimu sibuklah untuk mengembangkannya. Bukan malah sibuk melirik orang lain dan merasa iri.

Cukup Menjadi Diri Sendiri Dan Syukuri Apapun Yang Kamu Miliki Saat Ini

dramabeans.com
Tidak perlu menjadi orang lain. Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, tidak perlu merasa iri terhadap orang lain. Dari segi apapun kamu tidak sepantasnya merasa iri. Entah itu dari kehebatan atau rejeki yang dia miliki.
Toh setiap orang sudah memiliki kehebatan dan rejeki masing-masing yang sudah ditetapkan. Dan semua itu tidak akan pernah tertukar dengan siapapun, jadi apapun yang kamu miliki dan kamu dapatkan saat ini, bersyukurlah.

Jangan Hanya Melihat Kepada Orang Lain Dan Apa Yang Dimiliki Orang Lain

dramabeans.com
Jik kamu hanya melihat kepada orang lain saja tanpa mensyukuri apa yang kamu miliki. Maka kamu tidak akan pernah merasa cukup dan puas dengan apa yang kamu miliki.
Yang ada hanya akan timbul rasa iri yang berkepanjangan, cemas melihat orang lain sukses iri melihat orang lain lebih kayak. Sampek kapan akan merasa iri seperti itu. Kalau tetap punya rasa iri didalam hatinya maka kamu gak bakalan merasakan kebahagiaan.

Kamu Tidak Akan Merasakan Kebahagian Jika Terus Iri Dan Membandingkan Diri sendiri Dangan Orang Lain

dramabeans.com
Ingat rasa iri itu hanya akan membuatmu semakin menderita. Kamu gak bakalan ngerasain kebahagian didalam hidupmu jika didalam hatimu masih memiliki rasa iri.
Kalau kamu sadar kamu memiliki kelebihan yang orang lain tidak punya dan setiap rejeki itu sudah diatur, maka gak ada alasan buat kamu iri terhadap siapapun. Bersyukurlah tidak perlu merasa iri terhadap siapaun itu.

http://duapah.com/seseorang-tidak-akan-merasakan-kebahagiaan-apabila-masih-ada-rasa-iri-dihatinya/
.
.
.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel