Kesetian Itu Berarti Ketulusan Untuk Menyimpan Satu Orang Di Dalam Hati Dan Berjanji Untuk Tidak Mengkhianati

Yang dikatakan setia itu ketika kamu mampu menyimpan satu nama didalam hati kamu dan kamu tetap tidak mengkhianatinya meski kamu memiliki kesempatan untuk berkhianat. Karena setia itu tidak akan pernah lebih dari satu orang yang selalu ia simpan didalam hatinya.
Ia sudah tidak memiliki keinginan untuk mencari selain dia. Ia pun melakukannya bukan karena merasa terpaksa tetapi karena memang ia tulus sayang dan cinta kepadanya. Sehingga dengan sendirinya ia akan setia dan tidak akan mengkhiantainya.

Kalau Masih Menyimpan Lebih Dari Satu Orang Itu Artinya Bukan Setia

dramabeans.com
jangan mengaku setia hanya dimulut saja, kalau pada kenyataannya didalam hatimu masih menyimpan banyak nama. Karena yang dikatakan setia itu hanya ada satu nama yang gak akan lebih di hatimu.
Kalau masih lebih bukan setia namanya. Kalau orang yang setia jangankan menyimpan lebih dari satu orang, dia sudah merasa cukup memiliki dia, jadi ngapain masih mau mencari yang lain yang belum tentu sebaik dia saat ini.

Karena Yang Setia Itu Sudah Pasti Hanya Memiliki Satu Orang Didalam Hatinya Tanpa Ingin Mencari Yang Lain

dramabeans.com
Tidak ada alasan bagi orang benar-benar setia sama pasangannya untuk mencari yang lain. Meski ada orang yang kelihatannya lebih sempurna dari dia, lebih baik dari dia dan bahkan lebih menarik dari dia.
Ia tidak akan pernah tertarik kepada orang lain yang hanya kelihatannya saja menarik dan sempurna. Ia hanya akan menyimpan satu orang dan satu nama didalam hatinya tanpa ingin mencari yang lain.

Meskipun Ia Sebetulnya Memiliki Kesempatan Untuk Tidak Setia, Tetapi Dia Lebih Memilih Tetap Setia

dramabeans.com
Orang yang setia itu tidak bisa dikatan setia seratus persen jika dia tidak ada yang menggoda atau pihak ketika. Pihak ketiga ada untuk menguji seberapa setianya kamu sama pasanganmu.
Dan ketika kamu diuji oleh pihak ketiga kemudian kamu memiliki kesempatan untuk berpaling dan berkhianat. Tetapi kamu lebih memilih setia, maka disitulah letak kesetian yang sesungguhnya.

Ia Melakukannya Tanpa Sebuah Paksaan. Ia Melakukan Dengan Sebuah Ketulusan Yang Ada Didalam Hatinya Sendiri

dramabeans.com
Kalau seseorang setia hanya karena terpaksa, maka kesetiannya bukan karena darinya sendiri. Dia masih memiliki alasan lain dan sewaktu-waktu bisa jadi dia akan mengkhianati kamu.
Orang yang setia itu bukan paksaan ia melakukannya dengan sebuah ketulusan didalam hatinya dan keinginan dirinya sendiri untuk tetap setia dan tidak berkhianat.

Ia Tidak Berjanji Kepada Orang Yang Dia Cintai, Akan Tetapi Dia Berjanji Untuk Dirinya Sendiri. Bahwa Ia Tidak Akan Mengingkari

dramabeans.com
Untuk apa hanya mengumbar janji manis saja. Jika kamu tidak menepatinya, yang terpenting adalah bukan janjinya melainkan bukti nyata dari sebuah janji meski kamu tidak mengucakpakn janji itu secara langsung.
Janji itu tidak perlu kamu umbar, cukup berjanji untuk diri sendiri lalu kamu berkomitmen untuk tetap menjaga janji itu. Dari pada berjanji tetapi tidak ditepapi mending berjanji pada dirimu lalu buktikan dengan hal yang nyata. Itu jauh lebih dibutuhkan dari pada sekedar janji semata.

http://duapah.com/kesetian-itu-berarti-ketulusan-untuk-menyimpan-satu-orang-di-dalam-hati-dan-berjanji-untuk-tidak-mengkhianati/
.
.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel