Cinta Itu Berawal Dari Mata, Jadi Jangan Heran Jika Diakhiri Dengan Air Mata

Seseorang yang jatuh cinta itu sudah bisa dipastikan hanya karena sebuah pandangan mata.  Meski ada seseorang yang jatuh cinta tanpa memandang dan pernah bertemu sebelumnya. Tapi orang yang jatuh cinta seperti itu meskipun ada kemungkinannya sangat kecil dan sedikit.
Kebanyakan orang yang jatuh cinta sudah pernah melihat sebelumnya. Entah itu melihat langsung atau hanya melihat fotonya saja. Tetapi tetap saja jatuh cinta itu berawal dari mata. Jadi gak heran kalau sering berakhir dengan air mata.

Seseorang Yang Jatuh Cinta Sudah Pasti Kebanyakan Dari Pandangan Mata Mareka

irresistivel.com.br
Kalau belum tau, belum pernah lihat, sepertinya mustahil untuk jatuh cinta. Masak iya belum tau, belum pernah ketemu, belum pernah lihat fotonya sudah jatuh cinta. Kan sulit dipercaya, belum tau siapa dia, seperti apa orangnya sudah jatuh cinta terlebih dahulu.
Udah pasti sulit banget buat dipercaya, kalau ada orang yang jatuh cinta seperti itu. Terus cara dia jatuh cinta bagaimana, kalau gak pernah tau sebelumnya. Masak cuma denger dari orang lain nama si a ini kemudian langsung jatuh cinta. Kan gak mungkin banget.

Seperti Pepatah Yang Mengatakan Cinta Itu Dari Mata  Yang Turun Ke Hati

theenglishgroup.co.uk
Pepatah aja mengatakan. Bahwa seseorang yang jatuh cinta itu berawal dari mata kemudian turun ke hati. Jadi udah pasti dia pernah tau sebelumnya, pernah liat sebelumnya dan bahkan mungkin dia kenal. Jadi sudah pasti sudah terjadi yang namanya pandangan, atau kontak mata sebelum ia jatuh cinta.
Mungkin apa yang ia lihat merasa cocok dengan dirinya terus hatinya membenarkan makanya ia bisa jatuh cinta. Jatuh cinta yang berawal dari mata turun ke hati.

Sekalipun Ada Yang Jatuh Cinta Tanpa Pernah Melihat Sebelumnya. Tetapi Rata-Rata Semua Orang Jatuh Cinta Itu Berawal Dari Pandangan

bilderse.4ever.eu
Memandang seseorang itu tidak perlu ia memandang langsung terhadap orangnya. Siapa tau dia mengagumi sosok seseorang yang sering ia lihat di media sosial. Kamu selalu stalking setiap harinya.
Yang akhirnya kamu sendiri menyadari bahwa kamu menyukainya bahkan kamu belum pernah bertemu secara langsung terhadap orangnya. Tidak sedikit orang yang jatuh cinta seperti ini.

Entah Itu Memandang Orangnya Secara Langsung Atau Hanya Memandang Fotonya Saja

pekanbaru.tribunnews.com
Sudah pasti jatuh cinta itu berawal dari mata. Karena mata yang melihat pertama kali, jadi sudah pasti ia pernah memandangnya terlebih dahulu. Entah itu bertemu orangnya secara langsung atau hanya sekedar melihat fotonya saja.
Tidak menutup kemungkinan juga orang yang hanya memandangi fotonya itu tidak jatuh cinta. Banyak buktinya kok hanya melihat fotonya terus saling komunikasi kemudian mereka saling jatuh cinta. Yang intinya jatuh cinta itu asal mulanya sudah pasti dari mata.

Jadi Tidak Heran Kebanyakan Orang Yang Jatuh Cinta Berakhir Dengan Air Mata

taringa.net
Namanya juga jatuh cinta dari pandangan. Dari mata yang turun ke hati. Jadi tidak heran kalau jatuh cinta itu sering berakhir dengan air mata dan dengan kesedihan.
Yang berawal dari mata akan berakhir dengan mata juga meskipun harus matanya yang keluar air mata. Jadinya seimbang dan impas berawal dari mata dan berakhir dengan air mata. Semua itu sudah sangat wajar sekali.

http://duapah.com/cinta-itu-berawal-dari-mata-jadi-jangan-heran-jika-diakhiri-dengan-air-mata/
.
.
.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel