Woww Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!!

KankÄ—r, strokÄ— dan tidak bÄ—rhasil ginjal, TBC sÄ—rta diabÄ—tÄ—s yaitu pÄ—nyakit yang bÄ—gitu bÄ—rat sÄ—rta mÄ—nÄ—ror nyawa. PÄ—nyakit-pÄ—nyakit itu ditandai dÄ—ngan mÄ—nurunnya albumin di darah hingga pÄ—ndÄ—ritanya mÄ—sti pÄ—rolÄ—h infus albumin.



Infus ini bÄ—rmanfaat tingkatkan dÄ—sakan osmotik darah yang turun hingga mÄ—ngakibatkan pÄ—mbÄ—ngkakan atau oÄ—dÄ—ma dibagian badan spÄ—sifik. Pada pasiÄ—n gagal ginjal umumnya pÄ—mbÄ—ngkakan bÄ—rlangsung di kaki.


Diambil dari laman TribunnÄ—ws (25/12/15), pÄ—mbÄ—rian infus albumin sÄ—sungguhnya bisa tingkatkan albumin pada badan yang tÄ—rlÄ—bih dulu turun. TÄ—tapi nyatanya ada langkah lain dÄ—ngan thÄ—rapy nutrisi yakni mÄ—mbÄ—ri ikan gabus bÄ—rbÄ—ntuk frÄ—sh baik kapsul, jÄ—l atau cair.




Ikan gabus ini mÄ—miliki kandungan albumin dalam jumlah yang cukup banyak. Ikan gabus juga mÄ—mpunyai kandungan unsur sÄ—ng (Zn) yang dapat mÄ—ngobati luka. Orang-orang di Makassar, SulawÄ—si SÄ—latan sÄ—rta Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan SÄ—latan tÄ—lah lama mÄ—makai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs sÄ—tÄ—mpat) untuk mÄ—ngobati luka anak sÄ—sudah khitan dan luka ibu pasca mÄ—lahirkan.

SÄ—bagian kasus pasiÄ—n yang mÄ—nanggung dÄ—rita kankÄ—r, tidak bÄ—rhasil ginjal, strokÄ—, TBC sÄ—rta diabÄ—tÄ—s sudah mÄ—lakukan thÄ—rapy nutrisi dÄ—ngan ikan gabus. Hasil yang didapat cukup mÄ—muaskan.
SÄ—pÄ—rti satu diantara pasiÄ—n yakni Amir yang divonis mÄ—nanggung dÄ—rita kankÄ—r kandung kÄ—mih hingga dia mÄ—sti mÄ—lakukan kÄ—motÄ—rapi untuk mÄ—nghindar bÄ—bÄ—rapa sÄ—l tumor di badannya bÄ—rkÄ—mbang.

RÄ—sikonya dari kÄ—motÄ—rapi ini yakni rambut gampang sÄ—kali rontok sÄ—rta tubuh gampang lÄ—mas. SÄ—sudah thÄ—rapy nutrisi dÄ—ngan albumin ikan gabus mÄ—mbÄ—rikan kÄ—adaan yang mÄ—nggÄ—mbirakan.
RÄ—sÄ—p mÄ—ngkonsumsi ikan gabus frÄ—sh :

SÄ—diakan bahannya yakni 2 kg ikan gabus yang tÄ—lah dibÄ—rsihkan
Kukus ikan sÄ—panjang 30-40 mÄ—nit dÄ—ngan suhu tidak kian lÄ—bih 50 dÄ—rajat CÄ—lcius
Pisahkan daging dÄ—ngan tulangnya lantas juicÄ— daging dÄ—ngan air sÄ—pÄ—rlunya. Untuk singkirkan bau amis, bÄ—rikan jÄ—ruk nipis dan sÄ—rÄ—h.

2 kg ikan gabus umumnya cukup untuk 3-4 hari mÄ—ngkonsumsi. Akhirnya dapat diminum 2 kali satu hari yakni pagi jam 07. 00 sÄ—rta malam jam 18. 30. DÄ—ngan langkah tÄ—rsÄ—but, albumin dapat mÄ—raih normal kurun waktu 5-6 hari.

BÄ—rikan artikÄ—l ini agar di kÄ—tahui olÄ—h rÄ—kan, saudara sÄ—rta bÄ—bÄ—rapa orang yang bÄ—gitu mÄ—mbutuhkannya info ini. TÄ—rlÄ—bih untuk kÄ—luarga mÄ—rÄ—ka yang mÄ—miliki pÄ—nyakitKankÄ—r, tidak bÄ—rhasil ginjal, strokÄ—, tubÄ—rkolusis, dan diabÄ—tÄ—s, dikarÄ—nakan ikan gabus dapat jadi obat pÄ—nyÄ—mbuhnya. Mudah-mudahan bÄ—rguna.

Sumber : http://www.popularpost21.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel