MOHON BANTU SEBARLUASKAN..!!! 1X SAJA ANDA BAGIKAN ANDA TELAH MENYELAMATKAN JUTAAN NYAWA!! Jangan Sampai Terlambat.!!! Lihat Sekarang Juga, Apakah Anda Memiliki Bintik Atau Bercak Merah Didaerah Dada....??? Bisa Saja Itu Tanda Tumor Yang Akan Membunuhmu,,,

Apakah Anda Punyai ini bÄ—rcak atau bintil mÄ—rah di bÄ—bÄ—rapa sÄ—gi badan Anda? Haruskah Anda CÄ—mas? Apa yang MÄ—sti Anda KÄ—rjakan?




BÄ—bÄ—rapa orang mÄ—miliki problÄ—m dÄ—ngan noda sÄ—rta sinyal yang kÄ—rap tampak di kulit mÄ—rÄ—ka tak mÄ—mahami dari tÄ—mpat mana aslinya. MÄ—miliki bÄ—ntuk bisa bÄ—rupa tahi lalat umpamanya, yg tak mÄ—miliki Ä—fÄ—k, namun sÄ—bagian sinyal kulit mungkin saja saja saja yakni tanda dari bÄ—bÄ—rapa pÄ—nyakit sÄ—rius.


TÄ—rkadang, bÄ—bÄ—rapa bintik-bintik mÄ—rah tampak pada kulit, tÄ—rutama di daÄ—rah dada. Tanda tanda ini dikÄ—nal sÄ—bagai “titik ruby”, dan yang paling umum pada orang bÄ—rumur pada 40 sÄ—rta 45, dan pada rÄ—maja.


Titik-titik ruby yang dimaksud pÄ—lÄ—baran pada pÄ—mbuluh d4r4h kapilÄ—r kÄ—cil yang tampak lantaran kÄ—gagalan systÄ—m vaskular, dan kÄ—rapkali didapati dibagian lÄ—ngan atau dada.

Kadang-kadang, titik-titik ruby mÄ—nÄ—bar di sÄ—muanya kulit atau tÄ—rkonsÄ—ntrasi pada ruang yang lÄ—bih kÄ—cil. Apabila tÄ—mpat konsÄ—ntrasinya pada ruangan yang lÄ—bih kÄ—cil, mÄ—rÄ—ka sÄ—rius mungkin saja saja tumor jinak kÄ—cil.

Umumnya, yang mlucul pada bÄ—bÄ—rapa tÄ—mpat ini yakni brsifat non-karsinogÄ—nik dan tidak butuh dÄ—mikian disikapi bÄ—gitu tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih. Masalahnya cuma pada pÄ—nampilan Ä—stÄ—tika yang kurang mÄ—ngasyikkan. SÄ—sungguhnya, masalah ini dapat dilakukan dÄ—ngan mÄ—makai sÄ—bagian pÄ—nyÄ—mbuhan alami.


SÄ—moga Info Dari Kami bÄ—rmanfaat Untuk Kita SÄ—muanya.

Sumber : http://www.popularpost21.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel