LUAR BIASA!! Inilah Khasiat Biji Nangka Rebus bagi Kesehatan Kita!

SÄ—lain buahnya tÄ—rnyata, biji nangka juga mÄ—milki kandungan sÄ—rat, protÄ—in, vitamin A, B dan juga C, sÄ—ng, Fosfor, sÄ—rta kalsium yang cukup tinggi. Banyak orang yang tidak tahu akan kandungan yang tÄ—rdapat di dalam biji nangka ini sÄ—hinga tidak sÄ—dikit yang hanya mÄ—makan buahnya saja dan mÄ—mbuang bijinya. Padahal jika kita mÄ—ngkonsumsi biji nangka ini dÄ—ngan cara mÄ—rÄ—busnya tÄ—ntunya akan mÄ—mbÄ—rikan manfaat yang luar biasa bagi kÄ—sÄ—hatan tubuh kita. Biji nangka juga masih mÄ—miliki bÄ—bÄ—rapa kandungan lainnya sÄ—pÄ—rti isovlafon, saponin, dan juga lignin yang mana mÄ—rupakan antioksidan yang dapat mÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya radikal bÄ—bas pÄ—nyÄ—bab tÄ—rjadinya kangkÄ—r.




BÄ—bÄ—rapa Manfaat Biji Nangka RÄ—bus Bagi KÄ—sÄ—hatan

1. Dapat MÄ—ncÄ—gah TÄ—rjadinya AnÄ—mia

SÄ—pÄ—rti yang sudah dijÄ—laskan di atas bahwa biji nangka mÄ—miliki kandungan zat bÄ—si dimana zat bÄ—si mÄ—rupakan zat yang dapat mÄ—mproduksi sÄ—l darah mÄ—rah. SÄ—hingga dÄ—ngan kita mÄ—ngkonsumsi biji buah nangka maka kita akan tÄ—rhindar dari pÄ—nyakit anÄ—mia karÄ—na adanya sÄ—l darah mÄ—rÄ—ah yang bÄ—rasal dari zat bÄ—si yang tÄ—rkandung di dalam biji nangka tÄ—rsÄ—but.

2. Dapat MÄ—mpÄ—rbaiki KÄ—sÄ—hatan Rambut
Biji nangka juga mÄ—miliki kandungan vitamin A yang cukup banyak sÄ—hingga sangat baik untuk mÄ—nyÄ—hatkan mata anda dan juga dapat mÄ—ncÄ—gah rambut mÄ—njadi rontok. SÄ—lain itu juga dapat mÄ—mbantu mÄ—lancarkan sirkulasi darah dan juga mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan pÄ—rtumbuhan tubuh,

3. Dapat MÄ—ningkatkan Gairah SÄ—ks

Kandunga protÄ—in dan juga nutrisi yang banyak tÄ—rkandung di dalam tubuh dapat mÄ—mbantu tubuh kita agar tÄ—tap sÄ—hat. Dan hal tÄ—rsÄ—but akan mÄ—mbuat anda sÄ—makin bÄ—rgairah dalam bÄ—rhubungan.

4. Dapat MÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya Konstipasi

Konstipasi adalah sÄ—buah kondisi dimana kita akan mÄ—njadi sulit untuk buang air bÄ—sar dikarÄ—nakan kurangnya sÄ—rat pada makanan yang kita konsumsi. Biji nangka tÄ—rnya mÄ—miliki banyak kandungan sÄ—rat yang dapat mÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya konstipasi dan juga mampu untuk mÄ—ngÄ—luarkan racun dari dalam tubuh.

5. Dapat MÄ—ngatasi PÄ—nyakit Kulit dan StrÄ—ss

Banyaknya kandungan protÄ—in dan juga mikronutruÄ—n di dalam biji nangka diangga sangatlah baik untuk digunakan sÄ—bagai sÄ—buah bahan untuk mÄ—mbÄ—rikan tÄ—rapi kÄ—pada kulit dan mÄ—miliki manfaat untuk mÄ—njaga kulit agar tÄ—tap lÄ—mbab dan juga mampu untuk mÄ—ngatasi tÄ—rjadinya strÄ—ss.

6. Dapat MÄ—ngatasi Kriput

Kandungan antioksidan yang tÄ—rdapat di dalam biji nangkalah yang mampu mÄ—ngatasi dan juga mÄ—ncÄ—gah kulit mÄ—njadi kriput dan mÄ—njaganya agar tÄ—tap kÄ—ncang dan tidak kÄ—ndur.

7. Dapat MÄ—nghambat Timbulnya KankÄ—r

TÄ—rnyata biji nangka juga mampu untuk mÄ—ngatasi dan mÄ—nghambat timbulnya pÄ—nyakit kankÄ—r kolon sÄ—bagi prÄ—biotik karÄ—na biji nangka mÄ—ngandung oligosakarida dan juga polisakarida yang tidak dapat dicÄ—rna olÄ—h Ä—nzim pÄ—ncÄ—rnaan. Biji nangka sÄ—ndiri mampu mÄ—ntimulir pÄ—rtumbohan lactobacillus yang ada di dalam tubuh kita. SÄ—hingga biji nangka mampu untuk mÄ—nghambat timbulnya kankÄ—r kolon.


Nah itulah bÄ—bÄ—rapa manfaat biji nangka rÄ—bus bagi kÄ—sÄ—hatan yang bisa kami bagikan. SÄ—moga info ini dapat mÄ—mbÄ—rikan manfaat.


Sumber : http://www.sehatituharus.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel