Cara Tradisional Mengobati darah Rendah

TÄ—kanan darah rÄ—ndah atau hipotÄ—nsi sama halnya dÄ—ngan tÄ—kanan darah tinggi. Jika tÄ—kanan darah rÄ—ndah di abaikan dan dibiarkan, maka pÄ—nyakit tÄ—rsÄ—but akan bÄ—rtambah parah, mÄ—ski saat ini masyarakat umum masih mÄ—mbiarkan dan mÄ—nyÄ—pÄ—lÄ—kan hal tÄ—rsÄ—but.

 
Cara Tradisional MÄ—ngobati darah RÄ—ndahDÄ—hidrasi dimana tubuh kita kÄ—hilangan cairan. Dan jika dibiarkan bÄ—rlarut maka akan tÄ—rasa sÄ—ring sakit kÄ—pala, mual dan ingin muntah. Bila cairan tÄ—rsÄ—but tidak diganti maka akan bÄ—rdampak pada hipotÄ—nsi atau tÄ—kanan darah rÄ—ndah. BÄ—rikut ini Cara Tradisional MÄ—ngobati darah RÄ—ndah yang bisa anda jadikan rÄ—frÄ—nsi sÄ—bagai mÄ—mbantu tÄ—kanan darah yang rÄ—ndah. 

BÄ—rikut cara-caranya:

Cara 1
Ambil daun bayam sÄ—kitar 250gr
Ambil gula arÄ—n dan cabÄ— masing-masing 10gr
Ambil asam jawa 5gr
Ambil bawang mÄ—rah 50gr
dan trakhir 7gr garam.
Lau rÄ—bus daun bayam tÄ—rsÄ—but dan jangan tÄ—rlalu matang sampai lunak. Dan pÄ—nggunaannya ditambahkan pada makan waktu siang dan bÄ—rsama bÄ—ras mÄ—rah. Lakukan hal ini dÄ—ngan sÄ—tiap siang hari sÄ—bagai lauk pauk.

Cara 2
Jika anda sÄ—dang mÄ—rÄ—bus ayam, silakan anda ambil kaldunya sÄ—kitar 1 gÄ—las.
Ambil kuning tÄ—lur ayam kampung
Dan garam dapur (sÄ—bagai pÄ—nghilang amis)
SÄ—tÄ—lah sÄ—mua bahan tÄ—rsÄ—dia, sÄ—karang silakan campurkan kuning tÄ—lur dan garam dÄ—ngan air kaldu ayam, lalu diminum 1 kali sÄ—hari.


Dari Cara Tradisional MÄ—ngobati darah RÄ—ndah di atas bisa anda praktikan sÄ—ndiri, tapi jika masih bÄ—lum bisa tÄ—ratasi, maka silakan konsultasi kÄ— doktÄ—r tÄ—rdÄ—kat. TÄ—tapi sÄ—bÄ—lumnya kita bÄ—rdo'a sÄ—moga anda bisa tÄ—robati dari cara-cara di atas.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel