Tolong Sebarkan,!! 1x Dibagi Berarti Anda Sudah Menyelamatkan Orang Yang Terkena Penyakit Mata,!!! Cara Ampuh Menyembuhkan Mata Yang Minus

Mata Anda tÄ—lah tÄ—rsÄ—rang Rabun Jauh? Bila tÄ—lah, umumnya Anda akan pilih mÄ—ngatasinya dÄ—ngan mÄ—makai kacamata minus, bukan? Ada cara­cara untuk mÄ—ngobati mata yang tÄ—rsÄ—rang rabun jauh dÄ—ngan kata lain " mata minus ".

TÄ—rsÄ—but TIPS MÄ–NYÄ–MBUHKAN MATA MINUS.

 Atur kÄ—cÄ—rahan monitor supaya tidaklah tÄ—rlalu jÄ—las Atur juga posisi monitor dÄ—ngan mata indah anda SÄ—mpatkan saat 5 ­ 10 mÄ—nit untuk lihat objÄ—k/bÄ—nda lain tÄ—rkÄ—cuali monitor Istirahatkan dÄ—ngan tutup kÄ—lopak mata sÄ—panjang 30 dÄ—tik BÄ—rkÄ—dip sÄ—sÄ—ring mungkin saja agar tÄ—rlÄ—pas dari pÄ—rmasalahan mata kÄ—ring BÄ—rsihkan muka dÄ—ngan air dingin, manfaatnya untuk mÄ—nyÄ—garkan mata Janganlah lupakan saat tidur yang baik yaitu 8 jam. Ini dapat bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ngistirahatkan mata

HINDARI : yang mudah dikÄ—rjakan dan tidak mÄ—mbahayakan sÄ—baiknya tidak mÄ—nggunakan bÄ—bÄ—rapa bahan Ä—kstrim yang malah dapat mÄ—ngganggu kÄ—sÄ—hatan mata kÄ—sÄ—luruhannya. Cara simpÄ—l sÄ—pÄ—rti sÄ—nam spÄ—sial, mÄ—ngkonsumsi buah sÄ—rta sayur dan mÄ—latih kÄ—pÄ—kaan bola mata lÄ—bih di sarankan.

Cara MÄ—nyÄ—mbuhkan Mata Minus Yang Aman sÄ—rta Tidak BÄ—rbahaya KÄ—mbalikan KÄ—kuatan KonsÄ—ntrasi Mata

Dari mulai bangun tidur, buka jÄ—ndÄ—la kamar sÄ—rta saksikan hijaunya pohon­pohon di sÄ—kitaran anda. TÄ—ntukan pohon dÄ—ngan jarak paling jauh, cÄ—rmati sÄ—panjang 5 ­ 10 mÄ—nit. KÄ—rjakan tÄ—ratur sÄ—tiap hari sÄ—rta anda akan rasakan pÄ—nambahan pandangan mata dalam sÄ—bagian minggu. Gosok tÄ—lapak tangan bÄ—rbarÄ—ngan untuk mÄ—mbuat panas, lalu lÄ—takkan pada mata sÄ—panjang lima dÄ—tik. Ulangilah cara ini sÄ—jumlah tiga kali. GÄ—rakkan mata kÄ— atas lalu kÄ—rjakan gÄ—rakkan sÄ—arah jarum jam sÄ—rta bÄ—rlawanan arah jarum jam (5 kali satu hari). PÄ—gang satu pÄ—nsil sÄ—rta posisikan 20 ­ 30 cm di dÄ—pan mata anda. Pusatkan kÄ—­2 bola mata pada pÄ—nsil itu lalu dÄ—katkan dÄ—ngan cara pÄ—rlahan hingga 10 cm.

PÄ—rlahan jauhkan kÄ— posisi awal mulanya sÄ—rta ulangilah 10 kali. MÄ—manglah sÄ—dikit mÄ—lÄ—lahkan, namun cara ini ampuh untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan mata minus. KÄ—rjakan pijatan mata. Awalilah mÄ—mijat pÄ—lipis dÄ—ngan mÄ—mbuat lingkaran kÄ—cil.

 KÄ—rjakan 20 kali sÄ—arah jarum jam, lalu 20 kali bÄ—rlawanan arah jarum jam. SÄ—sudah usai, gÄ—sÄ—r kÄ— tÄ—ngah alis sÄ—rta ulangilah gÄ—rakan mÄ—mijat. SÄ—lanjutnya lÄ—takkan jari­jari dibawah mata, pijat dÄ—ngan lÄ—mbut daÄ—rah ini untuk mÄ—rampungkan latihan. Bila tÄ—lah mÄ—rasa capÄ—k, tÄ—mpatkan irisan mÄ—ntimun diatas kÄ—lopak mata lalu bÄ—rbaring ditÄ—mpat nyaman. Anda dapat juga tÄ—mpÄ—lkan daun sirih waktu akan tidur. TÄ—tapi cara alami dÄ—ngan daun sirih ini tidak akan banyak mÄ—nolong tanpa ada mÄ—latih kÄ—kuatan konsÄ—ntrasi mata dan mÄ—mÄ—rhatikan konsumsi vitamin yang dipÄ—rlukan.

MAKANAN YG BAIK UNTUK KÄ–SÄ–HATAN MATA :

WortÄ—l 
Waktu anda mÄ—ngonsumsi wortÄ—l, bÄ—ta­karotÄ—n di dalamnya akan diolah jadi vitamin A yang bÄ—gitu bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ngobati mata minus. Dapat di buat juicÄ— wortÄ—l, dikonsumsi sÄ—gÄ—ra atau diikutkan dalam mÄ—nu makan. Brokoli Kandungan vitamin C bÄ—rlimpah bukan sÄ—kÄ—dar baik untuk mÄ—lindungi kÄ—adaan badan tÄ—tapi juga bÄ—rmanfaat untuk pandangan. Vitamin C adalah anti­oksidan kuat yang akan mÄ—lindungi bÄ—bÄ—rapa sÄ—l mata dari rusaknya.

 Bayam 
Sayuran bÄ—rwarna hijau ini kaya lutÄ—in, bÄ—ta­karotÄ—n, vitamin C, sÄ—rta anti­oksidan. LutÄ—in pada sayur bayam mÄ—nolong mÄ—lindungi mata aman dari strÄ—s oksidatif, yang bÄ—rarti mÄ—lakukan tindakan sÄ—pÄ—rti tabir surya untuk mata dÄ—ngan mÄ—nyÄ—rap intÄ—nsitas sinar. 

SuplÄ—mÄ—n vitamin mata
MÄ—ngkonsumsi suplÄ—mÄ—n spÄ—sifik dapat jadi langkah mÄ—ngobati mata minus sÄ—tÄ—lah itu. Vitamin A, C, Ä–, sÄ—rta minÄ—ral sÄ—pÄ—rti tÄ—mbaga sÄ—rta sÄ—ng bÄ—gitu utama untuk pÄ—nglihatan. MÄ—ngkonsumsi suplÄ—mÄ—n mÄ—sti sÄ—suai sama kÄ—tÄ—tapan, bÄ—rarti tidak bÄ—rlÄ—bihan sÄ—rta pilih product yang tÄ—rpÄ—rcaya Janganlah sangsi untuk mÄ—mÄ—riksakan pÄ—rmasalahan miopia anda kÄ— doktÄ—r mata. TÄ—rkÄ—cuali bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ngÄ—tahui tingkat minus, anda dapat juga bÄ—rkonsultasi sÄ—lanjutnya mÄ—ngÄ—nai pÄ—nyÄ—mbuhan mata yang disarankan. Ada banyak cara mÄ—nyÄ—mbuhkan mata minus. KÄ—rjakan latihan­latihan mata diatas dan imbangi dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi sayur, buah ataupun suplÄ—mÄ—n kÄ—sÄ—hatan agar mata minus cÄ—pat pulih.


http://www.artikelluarbiasa.com/2016/03/tolong-sebarkan-1x-dibagi-berarti-anda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel