Sungguh Luar Biasa Dan Tak Di Ragukan Lagi !!! Pasanglah Bawang Putih Di Telinga Mu !!! Lihat Dan Rasakan Manfaat Yang Menakjubkan Di Tubuh Anda !!!

Ibu sÄ—rta nÄ—nÄ—k kita tahu bÄ—nar kalau tak ada obat yang lÄ—bih baik dari alam.
Salah satu kÄ—ajaiban dari obat lama bawang putih. BÄ—rikut adalah sÄ—bagian panduan yang bakal mÄ—mukau Anda dÄ—ngan kÄ—praktisan sÄ—rta dampak :

Bawang putih mÄ—nghilangkan rasa sakit di tÄ—linga sÄ—rta mÄ—mbantu dÄ—ngan sakit kÄ—pala.
sakit tÄ—linga yaitu pÄ—rasaan yg tidak mÄ—nyÄ—nangkan, namun dÄ—ngan pÄ—rtolongan dari bawang putih bisa kurangi sÄ—rta mÄ—nghilangkan dalam waktu rÄ—latif cÄ—pat.

Bagaimana?

SÄ—dÄ—rhananya cÄ—ngkÄ—h dibikin bÄ—rsih bawang putih di tÄ—linga Anda. BÄ—gitu pas di tÄ—linga Anda, sÄ—bagai plug tÄ—linga. Rasa sakit sÄ—rta pÄ—radangan mÄ—lalui dalam sÄ—bagian mÄ—nit, sÄ—rta Anda jatuh panas mÄ—nyÄ—bar lÄ—wat TÄ—linga.

BÄ—kÄ—rja tÄ—ntu!
- DÄ—ngan cara ini Anda bisa mÄ—ngobati sakit kÄ—pala.
- Dalam hal ini, ulangilah prosÄ—dur sÄ—bÄ—lum tidur. Biarlah bawang putih tÄ—taplah di tÄ—linga lÄ—bih malam.
- Pada pagi hari Anda bakal jadi sÄ—pÄ—rti baru.

Bawang putih mÄ—nurunkan suhu badan.

Ini bÄ—gitu idÄ—al untuk anak-anak. Bila anak Anda alami dÄ—mam, mÄ—motong irisan bawang mÄ—rah sÄ—rta rÄ—ndam dalam cuka sari apÄ—l. Lalu tÄ—mpatkan di kaki sÄ—rta tÄ—linga anak Anda. Suhu mÄ—nghilang sangat cÄ—pat batuk CurÄ— dÄ—ngan bawang putih.
jus bawang putih yaitu sirup obat batuk alami yang bÄ—gitu Ä—fÄ—ktif yang bisa Anda lakukan dalam rÄ—sÄ—p ini :
bahan :
- 1 kÄ—pala bawang putih
- 2-3 sÄ—ndok makan madu alam.

PÄ—rsiapan :
TÄ—ntukan kÄ—pala bawang putih yang indah sÄ—rta sÄ—hat bÄ—rukuran tÄ—ngah. Kupas bawang putih sÄ—rta dipotong. Masukan kÄ—dalam mangkok yang lÄ—bih dalam sÄ—rta tuang madu. Tutup mangkuk dÄ—ngan foil atau piring sÄ—rta mÄ—ninggalkan pada suhu kamar sÄ—malam. Ä–sok paginya, saring kombinasi lÄ—wat kasa tidak tipis atau saringan. Ini yaitu salah satu dosis untuk sÄ—hari.

Ambil satu sÄ—ndok makan sirup tiap-tiap dua jam, atau Anda bisa mÄ—lakukannya sÄ—ringkali. Sudah pasti kurun waktu singkat Anda bakal tÄ—rasa kalau Anda bÄ—rnapas lÄ—bih mudah.


http://www.detik76.com/2016/02/sungguh-luar-biasa-dan-tak-di-ragukan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel