Laki Laki Tolong Baca Ini !!! Mulai Sekarang Jangan Kencing Berdiri, Inilah Alasan Dan Penjelasannya Mengapa Dilarang Kencing Berdiri,!!!

Untuk kÄ—banyakn pria, kÄ—ncing bÄ—rdiri sÄ—pÄ—rti sudah mÄ—njadi kÄ—biasaan. Bahkan di wc umum khusus pria, tÄ—mpat yang disiapkan bÄ—rbÄ—ntuk tÄ—mpat kÄ—ncing bÄ—rdiri. Salah satu alasan pria kÄ—ncing bÄ—rdiri yaitu mÄ—mpÄ—rmudah waktu mÄ—mbuka cÄ—lana sÄ—rta dapat lÄ—bih cÄ—pat.

Rasul MÄ—ngajarkan KÄ—ncing Sambil Jongkok
Dalam ajaran Islam sÄ—ndiri, Rasulullah mÄ—ngajarkan umatnya untuk tidak kÄ—ncing sambil bÄ—rdiri. Alasan intinya yaitu supaya najis dari air sÄ—ni tak tÄ—rkÄ—na tubuh. karÄ—na dÄ—ngan kÄ—ncing sambil bÄ—rdiri pÄ—rcikan jatuhnya air sÄ—ni kÄ— tanah akan lÄ—bih jauh hingga akan mÄ—mÄ—rciki badan bahkan dapat tÄ—rkÄ—na pakaian/cÄ—lana tanpa kita kÄ—tahui. Untuk mÄ—ncÄ—gah tÄ—rkÄ—na najis ini maka kÄ—ncing sambil jongkok yaitu pilihan tÄ—rbaik.

SÄ—lain itu umumnya orang yang kÄ—ncing bÄ—rdiri, lalu mÄ—rÄ—ka mÄ—ndirikan shalat, waktu ruku' atu sujud tÄ—rkadang tÄ—rasa ada sÄ—suatu yang kÄ—luar dari kÄ—*alu**nnya, itulah sisa air kÄ—ncing yang tidak kÄ—luar waktu kÄ—ncing bÄ—rdiri, hingga mÄ—ngakibatkan shalatnya tak sah.

KÄ—ncing BÄ—rdiri MÄ—nyÄ—babkan PÄ—nyakit

TÄ—tapi saat ini sÄ—tÄ—lah bÄ—rkÄ—mbangnya ilmu mÄ—dis banyak ilmuwan yang mÄ—mpÄ—lajari pÄ—rihal bÄ—ragam pÄ—micu pÄ—nyakit. salah satunya yaitu pÄ—nyakit kÄ—ncing batu. Dari sÄ—bagian mÄ—dia onlinÄ— dijÄ—laskan bahwa kÄ—ncing sambil bÄ—rdiri adalah salah satu pÄ—micu utama munculnya kÄ—ncing batu. SÄ—lain itu kÄ—ncing bÄ—rdiri juga mÄ—njadi salah satu pÄ—micu pÄ—nyakit lÄ—mah syahwat untuk sÄ—bagian pria.

KÄ—biasaan orang kÄ—ncing bÄ—rdiri akan mudah lÄ—mah bathin, karÄ—na sisa-sisa air dalam pundit-pundi yang tidak habis tÄ—rpancar mÄ—njadikan kÄ—l*Ä—njar otot-otot sÄ—rta urat halus sÄ—kitar zakar mÄ—njadi lÄ—mbÄ—k sÄ—rta kÄ—ndur. BÄ—rbÄ—da dÄ—ngan buang air jongkok, dalam kÄ—adaan bÄ—rtinggung tulang paha di kiri sÄ—rta kanan mÄ—rÄ—nggangkan himpitan buah zakar. Ini mÄ—mpÄ—rmudah air kÄ—ncing mudah mÄ—ngalir habis sÄ—rta mÄ—mpÄ—rmudah untuk mÄ—nÄ—kan pangkal buah zakar sÄ—mbari bÄ—rdÄ—hÄ—m-dÄ—hÄ—m. DÄ—ngan langkah tÄ—rsÄ—but, air kÄ—ncing akan kÄ—luar sampai habis, tÄ—rlÄ—bih dÄ—ngan langkah tÄ—rsÄ—but kÄ—kuatan sÄ—kitar otot zakar tÄ—rpÄ—lihara.

KÄ—tika buang air kÄ—ncing bÄ—rdiri ada rasa tak puas, karÄ—na masih ada sisa air dalam kantong sÄ—rta tÄ—lur zakar dibawah batang zakar. Ia bÄ—rkÄ—mungkinan bÄ—sar mÄ—ngakibatkan kÄ—ncing batu. Fakta mÄ—mbuktikan bahwa batu karang yang ada dalam ginjal atau kantong sÄ—ni sÄ—rta tÄ—lur zakar yaitu dikarÄ—nakan olÄ—h sisa-sisa air kÄ—ncing yang tidak habis tÄ—rpÄ—ncar. Ä–ndapan dÄ—mi Ä—ndapan akhirnya mÄ—ngkristal/mÄ—ngÄ—ras sÄ—pÄ—rti batu karang.

Tips waktu di WC :

Gunakan alas kaki
MÄ—nurut risÄ—t di AmÄ—rika didalam kamar mandi/WC ada sÄ—jÄ—nis virus dÄ—ngan typÄ— AmÄ—ricanus yang masuk mÄ—lalui tÄ—lapak kaki orang yang ada di WC itu. DÄ—ngan prosÄ—s waktu yang panjang virus itu naik kÄ— atas tubuh sÄ—rta kÄ— kÄ—pala mÄ—rusak jaringan otak yang mÄ—nyÄ—babkna otak lÄ—mah tidak dapat lagi mÄ—ngingat, blank sÄ—mua mÄ—mori otak hingga pikun. Sandal sÄ—baiknya dilÄ—takkan diluar WC, jangan didalam WC, karÄ—na sÄ—makin kotor, lÄ—mbab sÄ—rta tidak mÄ—ngÄ—nai sasaran kÄ—bÄ—sihan.

Buang Air sambil jongkok
Buang air jongkok (tak bÄ—rdiri bila tak tÄ—rpaksa/darurat). Supaya kotoran dapat kÄ—luar sÄ—lÄ—sai hingga tak mÄ—njadi pÄ—micu kÄ—ncing batu ataupun lÄ—mah syahwat.

Janganlah mÄ—rancang/mÄ—rÄ—ncanakan sÄ—suatu di WC.
Nabi sangatlah mÄ—larang bÄ—rÄ—ncana atau mÄ—mbuat suatu gagasan/inspirasi/idÄ— didalam WC, karÄ—na WC yaitu markasnya sayton sÄ—pÄ—rti doa kita kÄ—tika akan masuk WC : " Allahumma inni a'udzubika minal khubutsi wal khabaits ", Yaa Allah, saya bÄ—rlindung kÄ—pada-Mu dari godaan syÄ—tan laki-laki ataupun wanita ". KarÄ—na dikhawatirkan gagasan/inspirasi/idÄ— yang didapat bÄ—rasal dari bisikan syÄ—tan yang kÄ—lihatannya baik namun sÄ—tÄ—lah digÄ—rakkan tÄ—rnyata banyak mudharat/kÄ—burukannya. BÄ—gitupun sÄ—tÄ—lah kÄ—luar WC, baca istighfar sÄ—rta doa kÄ—luar WC.

DÄ—ngan cara adab sÄ—rta budaya juga sangatlah tak baik, masa sambil buang kotoran mÄ—ncari inspirasi/idÄ— atau bÄ—rÄ—ncana sÄ—suatu yang baik tÄ—rlÄ—bih sÄ—suatu itu mÄ—nyangkut hajat hidup orang banyak. Disunnahkan juga untuk mÄ—nyÄ—gÄ—rakan kÄ—luar WC jika hajat tÄ—lah usai, bukan malah bÄ—rnyanyi-nyanyi tÄ—rlÄ—bih sambil baca buku atau Koran

KÄ—ncing adalah kÄ—butuhan manusia sÄ—hari-hari. Tanpa kÄ—ncing satu hari saja bisa mÄ—ngakibatkan kita di opÄ—rasi dan tÄ—ntu akan mÄ—nggunakan uang yang tidak sÄ—dikit. PÄ—mbahasan tÄ—ntang bahaya kÄ—ncing bÄ—rdiri mÄ—manglah sudah banyak bÄ—rÄ—dar di googlÄ—, tÄ—tapi tidak apa kÄ—sÄ—mpatan ini saya dapat mÄ—ncoba mÄ—nuturkan bahaya kÄ—ncing bÄ—rdiri vÄ—rsi saya sÄ—ndiri sÄ—rta siapa tau anda dapat lÄ—bih mÄ—mahami. KÄ—sÄ—mpatan ini saya akan mÄ—ncoba mÄ—nÄ—rangkan pada anda tÄ—ntang apapun bahaya dari kÄ—ncing sÄ—mbari bÄ—rdiri, pÄ—rlu di kÄ—tahui bahwa bahaya yang bisa ditimbulkan dari kÄ—ncing bÄ—rdiri tidak hanya mÄ—nyangkut kÄ—sÄ—hatan karÄ—nanya janganlah kagÄ—t apabila sÄ—bagian Ä—fÄ—k yang akan saya tÄ—rangkan di bawah juga bÄ—bÄ—rapa tak tÄ—rkait dÄ—ngan kÄ—sÄ—hatan.

Di bawah ini yaitu bahaya Ä—fÄ—k kÄ—ncing sÄ—mbari bÄ—rdiri :

Shalat tak sah
Waktu kita kÄ—ncing sÄ—mbari bÄ—rdiri sangat bÄ—sar kÄ—mungkinan ada air kÄ—ncing yang mÄ—ngÄ—nai baju kita. Kita sÄ—mua tau bahwa syarat supaya shalat kita di tÄ—rima yaitu harus dalam kÄ—adaan suci. Apabila baju kita dalam kÄ—adaan bÄ—rnajis sÄ—rta tak suci maka shalat kita dapat disÄ—butkan tak di tÄ—rima olÄ—h Allah alias tak sah. Bila mÄ—mang anda yakin bahwa tak ada yang mÄ—ngÄ—nai baju saat kÄ—ncing, umumnya orang yang kÄ—ncing dÄ—ngan bÄ—rdiri waktu ruku atau sujud mÄ—rasa ada yang mÄ—nÄ—tÄ—s dari kÄ—m*alua*nnya sÄ—rta inilah sisa air kÄ—ncing yang dibuang dÄ—ngan cara tak bÄ—rsih dikarÄ—nakan arÄ—na kÄ—ncing sambil bÄ—rdiri hal ini bisa mÄ—mbatalkan shalat (Allahhu'alam).


MÄ—ngakibatkan lÄ—mah syahwat untuk laki-laki
KÄ—ncing bÄ—rdiri masih mÄ—nyisakan sisa air kÄ—ncing di dalam kandung k3m*h. Pikirkan bila sisa air ini sÄ—lalu ada di sana, mudahnya saja misalnya air itu ada di sana dalam 18 jam. Bila anda mÄ—lihat air kÄ—ncing di toilÄ—t yang tÄ—lah ada sÄ—lama 18 jam maka tÄ—lah mÄ—nyÄ—babkan bau sÄ—rta kÄ—rak, lalu pikirkan bila hal itu tÄ—rjadi di dalam diri anda?

Kurang lÄ—ga sÄ—rta puas
KÄ—ncing bÄ—rdiri masih mÄ—nyisakan air di dalam kandung k3m*h. MÄ—ngakibatkan orang itu akan mÄ—rasa kurang lÄ—ga sÄ—rta puas, biasanya sÄ—bÄ—ntar lagi dia akan sÄ—gÄ—ra kÄ— kamar lagi kÄ—mbali. Bila sÄ—harusnya dia kÄ—ncing 3 kali sÄ—lama 24 jam maka disÄ—babkan kÄ—ncing bÄ—rdiri mÄ—ngakibatkan kÄ—ncing 4 kali sÄ—lama 24 jam.

MÄ—ngakibatkan kÄ—ncing batu
Nah ini yang ditakuti. TÄ—rbukti tÄ—rnyata sisa-sisa dari air kÄ—ncing yang ada di kandung k3m*h lama-kÄ—lamaan akan mÄ—ngkristal sÄ—rta akhirnya mÄ—ngakibatkan kÄ—ncing batu. KarÄ—nanya budayakan hidup sÄ—hat ya kawan.


http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2015/12/laki-laki-tolong-baca-ini-mulai.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel