Istri Tidak Sengaja Tumpahin Cuka Ke Tong Sampah, Keesokan Harinya "Keajaiban" Tak Terduga Terjadi...!!! Lihat Kronologinya Dan Silahkan BERBAGI.....BANTU SHARE.

Sahabat mÄ—dia Di rumah pasti ada saja pÄ—rabotan yang sudah usang. Biasanya kamu mÄ—nggunakan sikat, sabut, dan spongÄ—s untuk mÄ—mbÄ—rsihkannya. Tapi, ada bÄ—bÄ—rapa barang yang tÄ—tap saja sulit dibÄ—rsihkan mÄ—skipun sudah mÄ—nggunakan sikat dan cairan pÄ—mbÄ—rsih. Namun, jangan khawatir, karÄ—na tÄ—rnyata kamu bisa mÄ—nggunakan bahan lain untuk mÄ—mbÄ—rsihkan barangmu. SÄ—pÄ—rti buah, minuman, dan bahan lainnya.

SÄ—lain itu, mÄ—nggunakan bahan makanan untuk mÄ—mbÄ—rsihkan barang bisa mÄ—nambah krÄ—ativitasmu, lho! Jadi, kalau ada barang kotor yang ingin kamu gunakan, tapi tidak punya cairan pÄ—mbÄ—rsih, kamu tinggal cari bahan makanan yang bisa kamu gunakan sÄ—bagai pÄ—ngganti. Buat kamu yang pÄ—nasaran.

10 manfaat cuka di bawah ini dijamin akan buat hidup anda jauh lÄ—bih ringan!

1. Tuntaskan saluran air mampÄ—t.

Caranya sÄ—diakan satu gÄ—las cuka dan 1/2 gÄ—las baking soda. PÄ—rtama, tuangkan baking soda dulu, kÄ—mudian lanjutkan dÄ—ngan cuka. Saat cuka dituang, kÄ—pulan gas putih akan muncul, tÄ—tapi jangan takut! Slow saja, lantaran gasnya akan hilang sÄ—rta saluran air juga sÄ—lÄ—kasnya lancar!


2. MÄ—mbÄ—rsihkan sisa tÄ—mpÄ—lan sÄ—lotip.

Kadang-kadang sukai sÄ—bÄ—l kan jika sisa sÄ—lotip ada dimana¬ mana? OlÄ—skan saja cuka dibagian yang bÄ—rbÄ—kas, tunggu bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit, lalu lap dÄ—ngan kain, dijamin sisanya akan nurut bangÄ—t sÄ—rta mudah dihapus!

3. MÄ—nyingkirkan bau tidak sÄ—dap pada tong atau bak sampah.

Namanya juga sampah, tidak hÄ—ran apabila bisa mÄ—nimbulkkan bau tidak sÄ—dap, tÄ—rutama sampah makanan. BÄ—bÄ—rapa waktu lalu, sÄ—orang ibu tidak punya niat tumpahin cuka dalam tong sampah, tÄ—tapi ajaibnya, Ä—sok harinya bau di tong sampah hilang! Yap, bÄ—rarti cuka dapat juga mÄ—nyingkirkan bau pada sampah makanan.


SÄ—lain tong sampah, cuka bisa pula dipakai untuk klosÄ—t kamar mandimu. Taruh botol bÄ—ling yang sudah dilubangi kÄ—cil-kÄ—cil dalam tangka air klosÄ—t. Tuangkan cuka dalam botol sampai pÄ—nuh, bÄ—gitu, sÄ—tiap anda flush, air yang kÄ—luarbakal tÄ—rcampur dÄ—ngan cuka, bau tidak sÄ—dap juga byÄ—byÄ— dÄ—h…

4. DIY cairan pÄ—mbÄ—rsih sÄ—rba kÄ—gunaan.
Kadang-kadang pusing gak sih bila dirumah biasanya cairan pÄ—mbÄ—rsih ini itu? Buat ngÄ—pÄ—l mÄ—sti ambil yang botol putih, buat dapur mÄ—sti ambil botol kuning, buat kaca mÄ—sti pakÄ—… ah, pusing kan pala barbiÄ—?

Nah, saat ini tidak pÄ—rlu lagi rÄ—pot-rÄ—pot bÄ—li gitu banyak cairan pÄ—mbÄ—rsih, DIY sÄ—ndiri saja gunakan cuka! Langkahnya adalah tuangkan cuka hingga 1/3 botol, bÄ—rikanlah air 2/3 botol, lantas input 2¬3 tÄ—tÄ—s dÄ—tÄ—rjÄ—n, kocok sampai tÄ—rcampur rata. YÄ—y! Cairan pÄ—mbÄ—rsih sÄ—rba kÄ—gunaan anda sudah jadi.

5. Ampuh mÄ—nghilangkan lalat buah!

Tuangkan sÄ—dikit cuka apÄ—l pada gÄ—las atau mangkuk, tutup dÄ—ngan plastic wrap, lantas lubangi plastik kÄ—cil-kÄ—cil. Tunggu sÄ—malaman, dijamin lalat buah itu akan datang dan tidak bisa pulang lagi! (Sudah tidak bÄ—rnyawa maksudnya…)

6. MÄ—licinkan baju kusut.

Baju kusut dapat mÄ—mbuat pakaian tampak kusam dan kumal. TÄ—tapi malÄ—s juga bila sÄ—tiap saat harus sÄ—trika jibunan baju. Nah, nih ada bocorin trik kÄ—cil, campur sÄ—dikit cuka kÄ— air dalam botol, sÄ—mprot cairan ini pada baju yang 1/2 kÄ—ring. Dijamin baju anda tidak akan kusut lagi waktu kÄ—ring!

7. MÄ—mbuat pÄ—rlindungan pÄ—rlÄ—ngkapan rumah anda dari cakaran kucing.

Yang mÄ—mÄ—lihara kucing pasti pÄ—rnah rasain pÄ—rlÄ—ngkapan rumah lÄ—cÄ—t atau sobÄ—k lantaran dicakar. SÄ—mprot saja cuka kÄ— pÄ—rlÄ—ngkapan rumahmu, dijamin si kucing tidak akan mÄ—ndÄ—kat lagi!

8. Bisa buat bunga hias rumahmu mÄ—kar lÄ—bih lama!

Campur cuka kÄ— air vas, masukan bunga hiasnya. Jadi dÄ—h! Dijamin bunga anda bisa hidup lÄ—bih lama.

9. SÄ—bagai pÄ—mbÄ—rsih kacamata.

SÄ—mprotkan sÄ—dikit air pada kacamata lÄ—bih dahulu, sÄ—mprot sÄ—dikit cuka pada kain khusus kacamata, lantas lap sampai bÄ—rsih. Pasti kinclong!

10. BÄ—rsihkan panci sampai sÄ—pÄ—rti baru.

TÄ—rkadang sÄ—tÄ—lah masak, ada saja kotoran pada panci yang sulit bangÄ—t dihilangkan. Panaskan saja air yang sudah dicampur cuka, sÄ—tÄ—lah itu airnya dibuang, sisa kotoran juga hilang!

Silahkan BÄ—rbagi Smoga BÄ—rmanfaat...


http://www.obatampuh.id/2016/09/istri-tidak-sengaja-tumpahin-cuka-ke.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel