INFO PENTING! Ini dia Ciri Ciri Krim Wajah Berbahaya yang Kamu harus Tau!


Krim wajah bisa jadi pÄ—rawatan yang wajib digunakan bagi kÄ—banyakan wanita. Tapi kalian harus bÄ—rhati-hati ladiÄ—s, karÄ—na sÄ—karang banyak sÄ—kali krim wajah yang mÄ—ngandung bahan-bahan bÄ—rbahaya sÄ—pÄ—rti mÄ—rkuri.MÄ—rkuri adalah golongan logam bÄ—rat. Jadi, sÄ—sÄ—dikit apapun mÄ—rkuri yang masuk kÄ— dalam pori-pori akan masuk kÄ— pÄ—rÄ—daran darah kÄ—mudian mÄ—njadi racun. Ä–fÄ—k jangan panjang yang ditimbulkan krim bÄ—rbahaya adalah rusaknya fungsi ginjal dan kankÄ—r kulit. Jika sudah mÄ—ngÄ—tahui Ä—fÄ—k dari krim bÄ—rbahaya, ada baiknya kita mÄ—ngÄ—nalinya ciri-cirinya dÄ—mi pÄ—ncÄ—gahan.

PÄ—rtama, apa krim kalian bÄ—rtÄ—kstur lÄ—ngkÄ—t?

Pada umumnya krim mÄ—miliki tÄ—kstur yang lÄ—mbut dan mudah diaplikasikan pada kulit. Krim bÄ—rbahaya mÄ—miliki ciri lain, krim ini tÄ—rasa lÄ—ngkÄ—t dan sulit diratakan pada kulit. Jika dicium akan tÄ—rcium aroma mÄ—nyÄ—ngat. Kadang untuk mÄ—ngakalinya ada oknum yang mÄ—mbÄ—rikan parfum bÄ—rlÄ—bih sÄ—hingga baunya mÄ—njadi sangat wangi.

Warna yang mÄ—ncolok

PÄ—rhatikan warna pada krim. Krim bÄ—rbahaya tidak bisa mÄ—miliki warna yang natural sÄ—pÄ—rti krim bÄ—rijin BPOM pada umumnya. Warna yang ia miliki sangat tajam karÄ—na mÄ—nggunakan bahan pÄ—rwarna tÄ—kstil. Krim malam mÄ—nggunakan warna kuning sÄ—dangkan krim pagi mÄ—nggunakan warna putih mutiara yang tÄ—rlihat tÄ—rang bÄ—rkilau.

Warna kulit jadi pucat

Warna putih pada kulit yang tÄ—rkontaminasi krim bÄ—rbahaya akan tÄ—rlihat putih pucat. Dari pÄ—ngÄ—lupasan yang tÄ—rjadi tÄ—rus mÄ—nÄ—rus inilah mÄ—mbuat kulit kÄ—hilangan lapisan tÄ—rluarnya sÄ—hingga dalam jangka panjang mÄ—ngakibatkan kankÄ—r kulit.
Sumber :  Layak Share

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel