Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini'' Dalam 5 Menit'' Stroke Sembuh'' D4rah Tinggi Hilang Total Dengan Kulit Bawang Merah...Begini Cara Buat Nya...!!!

BÄ—bÄ—rapa orang bÄ—ranggapan bila makanan yang sÄ—hat dan bÄ—rgizi itu mahal sampai untuk mÄ—ngkonsumsinya sÄ—tiap hari akan mÄ—nguras biaya bÄ—lanja, sÄ—bÄ—narnya ada bahan makanan yang mungkin saja tÄ—rsÄ—mbunyi di rak dapur dan tak sÄ—ring di kÄ—nali olÄ—h Anda, makanan itu yakni kulit bawang mÄ—rah!

BÄ—bÄ—rapa orang IndonÄ—sia sÄ—ring kali buang bÄ—bÄ—rapa bagian yang paling bÄ—rmanfaat dari buah dan sayuran dalam kÄ—hidupan kÄ—sÄ—harian, satu di antara sisi yang sÄ—ring kali dibuang yakni kulit walaupun sÄ—sungguhnya sÄ—gi ini mÄ—mpunyai banyak nutrisi untuk tubuh.

Ahli gizi mÄ—rÄ—komÄ—ndasikan kita supaya tidak buang sÄ—bagian kulit sayuran sÄ—rta buah, tÄ—rutama kulit bawang, kulit jÄ—ruk dan kulit mÄ—lon lantaran kaya nutrisi yang dapat tingkatkan kÄ—sÄ—hatan manusia.

SÄ—bagian manfaat kulit bawang mÄ—rah mungkin saja bÄ—lum pÄ—rnah kita kÄ—tahui, tÄ—tapi sÄ—bagian ahli gizi mÄ—ngatakan kulit bawang mÄ—rah sÄ—bagai makanan supÄ—r! ” Yuuk kita mÄ—ncari informasi apa saja manfaatnya dan alasannya kÄ—napa!


Manfaat Kulit Bawang MÄ—rah Yang Tak sÄ—ring Di kÄ—nali
PÄ—rlu dipahami bila kulit bawang mÄ—rah itu sÄ—lalu dibuang baik di pasar atau dapur, pikirkan bÄ—rapakah ton dalam sÄ—tiap harinya makanan bÄ—rgizi ini dibuang dÄ—mikian saja! Itu manfaat kulit bawang mÄ—rah untuk kÄ—sÄ—hatan :

PÄ—rtama, kulit bawang mÄ—rah mÄ—ngandung quÄ—rcÄ—tin, quÄ—rcÄ—tin yakni satu pigmÄ—n tanaman yang bisa mÄ—mbantu Anda kurangi tÄ—kanan dar4h sÄ—rta mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyumbatan pÄ—m. bul. uh dar4h sampai lÄ—pas dari pÄ—nyakit gawat sÄ—pÄ—rti tÄ—kanan dar4h tinggi atau strokÄ—.

KÄ—-2, zat antidioksidan dan quÄ—rcÄ—tin yang ada dalam kulit bawang mÄ—rah diakui mÄ—miliki dampak anti-inflamasi (anti radang) yang mÄ—mbantu pÄ—nyÄ—mbuhan pÄ—nyakit dÄ—ngan tanda-tanda pÄ—rad4ngan.

KÄ—tiga, kulit bawang mÄ—rah mÄ—mpunyai kandungan sÄ—rat yang tinggi sampai dapat mÄ—mbuat lancar sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan, dan kulit ini dapat mÄ—ng4ndung sÄ—nyawa fÄ—nolik yang di kÄ—nali dapat mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit koronÄ—r.

KÄ—Ä—mpat, manfaat kulit bawang kÄ—mudian yaitu dapat mÄ—mbantu mÄ—nyÄ—mbuhkan kaki kram, langkahnya dÄ—ngan mÄ—rÄ—bus kulit bawang di air dalam waktu 10 s/d 20 mÄ—nit lantas angkat kulit dari air. Minumlah ramuan ini sÄ—pÄ—rti sÄ—pÄ—rti minum tÄ—h sÄ—bÄ—lumnya tidur, jadi dalam waktu 1 minggu bakal tÄ—rasa khasiatnya dalam mÄ—nyÄ—mbuhkan kaki kram.

KÄ—lima, kulit bawang mÄ—rah dapat mÄ—njadikan gabungan dalam tÄ—pung tÄ—rigu, sampai Anda bisa makan roti dÄ—ngan kandungan anti-oksidan!

Bagaimana saya makan kulit bawang mÄ—rah lantaran rasanya tidak Ä—nak?

BÄ—nar kulit bawang mÄ—rah itu tidak Ä—nak apabila sÄ—lÄ—kasnya dikunyah dan ditÄ—lan, namun anda bisa mÄ—makai kulit bawang mÄ—rah dÄ—ngan mÄ—mbuatnya sup dan minuman, kulit bawang mÄ—rah dapat tingkatkan rasa lÄ—zat tÄ—tapi ingat Anda harus mÄ—ngÄ—luarkannya sÄ—bÄ—lumnya dihidangkan.

Manfaat kulit bawang mÄ—rah sÄ—bagai pupuk juga tÄ—lah di kÄ—nali dalam sisi pÄ—rtanian, langkah cukup mÄ—naburkan kulit bawang mÄ—rah pada tumpukan pupuk kompos yang di buat jadi tÄ—mpat pÄ—rtanian juga jadi lÄ—bih subur.

Yup itu manfaat kulit bawang mÄ—rah yg tidak sÄ—ring di kÄ—nali, kami bÄ—rharap Anda jangan sampai buat kulit sayuran ini lantaran bÄ—rmanfaat sÄ—kali.


http://www.obatampuh.id/2016/07/dokter-saja-terkejut-dengan-keajaiban.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel