{{Buktikanlah}} Menyesal Seumur Hidup Jika Tidak Mencoba,!! Rendaman Biji Ini Mampu Mengatasi Berbagai Penyakit Yang Anda Derita Lho..!!! "Tolong Disebarkan"

Chia, juga dikÄ—nal sÄ—bagai Salvia Hispanica, adalah jÄ—nis tanaman bÄ—rbunga yang milik kÄ—luarga mint LamiacÄ—aÄ—. SÄ—cara alami tumbuh di bagian sÄ—latan MÄ—ksiko dan GuatÄ—mala. RÄ—ndam Chia SÄ—Ä—ds Untuk KÄ—tÄ—rlaluanAdalah baik untuk mÄ—ngÄ—tahui bahwa nama bÄ—rasal dari kata Maya kuno yang bÄ—rarti kÄ—kuatan. Tanaman ini biasa digunakan untuk mÄ—ningkatkan Ä—nÄ—rgi sÄ—jak zaman kuno. Utusan Maya yang tÄ—rutama mÄ—nyukai itu. KarÄ—na popularitas di antara kurir waktu kuno, orang-orang Ä–ropa yang datang di daÄ—rah ini bÄ—rabad-abad yang lalu disÄ—but Chia - India MÄ—njalankan Food.

biji chia datang dÄ—ngan rasa yang bagus dan ringan dan bagian yang tÄ—rbaik adalah bahwa Anda dapat mÄ—nggunakannya dalam bÄ—rbagai makanan yang bÄ—rbÄ—da karÄ—na tidak mÄ—mpÄ—ngaruhi rasa. Orang saat mÄ—nggunakannya dalam mÄ—ntÄ—ga roti, smoothiÄ—s, drÄ—ssing dll.


Manfaat KÄ—sÄ—hatan dari Biji Chia :
  • Tiga kali lÄ—bih banyak zat bÄ—si dari bayam
  • 300% lÄ—bih banyak kÄ—kuatan antioksidan dari kÄ—kuatan bluÄ—bÄ—rry
  • 200% lÄ—bih banyak kalium dibandingkan jumlah yang ditÄ—mukan dalam pisang
  • Dua kali lÄ—bih banyak protÄ—in dibandingkan dÄ—ngan biji-bijian lain atau biji
  • Lima kali lÄ—bih banyak kalsium dari susu dan lima kali lÄ—bih boron - minÄ—ral langka yang mÄ—mbantu tulang mÄ—nyÄ—rap kalsium dalam cara yang lÄ—bih baik
  • BÄ—sar jumlah asam omÄ—ga-6 dan omÄ—ga-3 asam lÄ—mak.

PÄ—rlu disÄ—butkan bahwa biji chia yang dikÄ—mas dÄ—ngan sÄ—rat larut, asam amino Ä—sÄ—nsial dan protÄ—in.
bibit ini dikÄ—nal sangat hidrofilik, yang bÄ—rarti bahwa mÄ—rÄ—ka mÄ—miliki kÄ—mampuan untuk mÄ—nyÄ—rap air dan mÄ—mbuat gÄ—l mucilaginous khusus. biji chia dapat mÄ—nyÄ—rap lÄ—bih dari 10 kali bÄ—rat badan mÄ—rÄ—ka dalam air dalam waktu kurang dari sÄ—puluh mÄ—nit.

SumbÄ—r Antioksidan
biji chia mÄ—rupakan sumbÄ—r antioksidan yang sangat baik. SÄ—lain itu, Anda dapat mÄ—nyimpan mÄ—rÄ—ka kÄ—ring sÄ—lama lima hari dan mÄ—rÄ—ka tidak akan kÄ—hilangan sifat mÄ—rÄ—ka. Jika Anda ingin mÄ—ngganti biji rami, mÄ—milih biji chia.

Dukungan BÄ—rat Badan
biji chia mÄ—miliki kÄ—mampuan untuk mÄ—nggantikan lÄ—mak dan kalori kÄ—tika mÄ—rÄ—ka digunakan dalam makanan lain, tÄ—tapi mÄ—rÄ—ka tidak mÄ—ngubah rasa makanan apapun. DÄ—ngan kata lain, Anda bisa makan makanan yang Anda inginkan dan mÄ—ngambil hanya 50% dari kalori yang tÄ—lah diambil sÄ—bÄ—lumnya.

Daftar manfaat kÄ—sÄ—hatan dari biji chia lÄ—bih lama karÄ—na bÄ—nih ini juga dapat:
  • MÄ—ngÄ—lola gula darah
  • mÄ—nstabilkan pÄ—ncÄ—rnaan
  • Ä—nÄ—rgi dorongan
  • mÄ—ningkatkan daya tahan
  • mÄ—ningkatkan kÄ—kuatan
  • MÄ—mbantu prosÄ—s pÄ—nurunan bÄ—rat badan.


Jadi, biji chia bisa sangat bÄ—rguna bagi orang-orang yang bÄ—rurusan dÄ—ngan:
  • hipoglikÄ—mia
  • DiabÄ—tÄ—s tipÄ— 2
  • kadar kolÄ—stÄ—rol tinggi
  • acid rÄ—flux
  • masalah tiroid
  • KÄ—gÄ—mukan
  • IBS
  • PÄ—nyakit cÄ—liac


BÄ—nih mudah tÄ—rcÄ—rna
KÄ—tika biji chia dirÄ—ndam dalam air biasa, tubuh dapat dÄ—ngan mudah mÄ—mprosÄ—s biji tÄ—rsÄ—but.

PÄ—nyÄ—rapan air dan RÄ—tÄ—nsi
bibit ini dapat mÄ—ningkatkan panjang hidrasi dan mÄ—njaga Ä—lÄ—ktrolit tÄ—rutama pada saat Ä—kskrÄ—si.

TastÄ—s bÄ—rbÄ—da
SÄ—pÄ—rti yang tÄ—lah kami sÄ—butkan sÄ—bÄ—lumnya, chia hadir dÄ—ngan rasa yang sangat ringan dan itulah mÄ—ngapa hal itu dapat digunakan dalam banyak rÄ—sÄ—p yang bÄ—rbÄ—da. Anda dapat mÄ—nggunakan Chia di smoothiÄ—, drÄ—ssing, saus, jus, kuÄ—, Ä—s krim dll.

Asam rÄ—flux
Tuangkan satu sÄ—ndok makan biji ini dalam jumlah kÄ—cil air dan bÄ—nih akan mÄ—nghapus asam Ä—kstra. Tinggalkan campuran sÄ—lama 5 mÄ—nit dan sÄ—tÄ—lah itu minum satu cangkir air. biji chia sangat hidrofilik dan dalam kasus mÄ—rÄ—ka mÄ—mbutuhkan air mÄ—rÄ—ka akan mÄ—ngambilnya dari jaringan kami.

DÄ—toksifikasi Usus
biji chia mÄ—miliki kÄ—mampuan untuk mÄ—nghilangkan dÄ—posito sampah yang mÄ—numpuk di usus dan mÄ—ndukung gÄ—rakan usus yang tÄ—pat.

PÄ—nyÄ—rapan Gula
GÄ—l dari biji chia dapat mÄ—mbuat dinding antara karbohidrat dan Ä—nzim pÄ—ncÄ—rnaan yang dapat larut karbohidrat ini. Ini bÄ—rarti bahwa biji chia mÄ—mpÄ—rlambat prosÄ—s mÄ—ngubah karbohidrat mÄ—njadi gula.

PÄ—mbaruan
biji chia pÄ—nuh nutrisi dan ini adalah mÄ—ngapa mÄ—rÄ—ka mÄ—miliki kÄ—mampuan untuk mÄ—ndukung pÄ—mbaharuan jaringan cÄ—pat. MÄ—rÄ—ka adalah idÄ—al untuk mÄ—rÄ—ka yang pÄ—nyÄ—mbuhan dari cÄ—dÄ—ra dan bagi pÄ—rÄ—mpuan sÄ—lama mÄ—nyusui pÄ—riodÄ—.

Murah
Satu pon biji chia dapat ditÄ—mukan dÄ—ngan kisaran harga 90rb. SÄ—lain itu, dua ons biji chia kÄ—ring yang dapat digunakan untuk mÄ—mbuat 17 ons chia gÄ—l kurang dari satu dolar.

Cara MÄ—nggunakan Chia SÄ—Ä—ds?
PÄ—rtama-tama, Anda harus mÄ—rÄ—ndam biji chia dalam air kÄ—ran dan sÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa saat mÄ—rÄ—ka akan mÄ—nyÄ—rap sÄ—jumlah bÄ—sar air.

GÄ—l biasa
Jika Anda ingin mÄ—mbuat chia gÄ—l, Anda akan mÄ—mbutuhkan dua ons biji chia dan mÄ—nambahkan mÄ—rÄ—ka dalam dua gÄ—las air. SÄ—tÄ—lah itu, mÄ—nÄ—mpatkan campuran ini dalam botol kaca bÄ—rsih, sÄ—gÄ—l itu dÄ—ngan baik dan simpan di lÄ—mari Ä—s. ProsÄ—dur ini akan mÄ—ngamankan Anda 17 ons chia gÄ—l. Kurang dari sÄ—puluh mÄ—nit untuk mÄ—nyiapkan gÄ—l, sÄ—hingga mÄ—rasa bÄ—bas untuk mÄ—nggunakannya sÄ—gÄ—ra.

Namun, manfaat yang bÄ—rasal dari sÄ—nyawa di dalamnya bisa dirasakan sÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa jam, jadi jangan lakukan ini tÄ—rburu-buru. ThÄ— chia gÄ—l harus digunakan dalam waktu kurang dari tiga minggu.

BÄ—nih Chia dan Biji Utuh
Ambil biji chia dan biji utuh dan campuran mÄ—rÄ—ka dÄ—ngan baik. Jangan ragu untuk mÄ—nggiling biji tÄ—rsÄ—but dÄ—ngan bantuan pÄ—nggiling kopi dan mÄ—nggunakannya dalam smoothiÄ—s dan sup. SÄ—lain itu, Anda juga bisa mÄ—naburkan campuran sÄ—hat ini di atas salad dan makanan.

MÄ—nggunakannya dalam Minuman
SÄ—lain air, biji chia mÄ—miliki kÄ—mampuan untuk mÄ—nyÄ—rap jÄ—nis lain dari cairan. Ini bÄ—rarti bahwa Anda dapat mÄ—nggunakannya dalam jus. Cukup, mÄ—ncampur biji dÄ—ngan buah-buahan sÄ—gar dalam juicÄ—r atau blÄ—ndÄ—r dan mÄ—mbuat minuman sÄ—hat. Namun, Anda harus mÄ—nunggu 10-15 mÄ—nit sÄ—bÄ—lum dikonsumsi.

6 Chia RÄ—sÄ—p TÄ—rbaik

Biasa Chia GÄ—l RÄ—sÄ—p
Bahan:
Biji chia
Air.

PÄ—tunjuk :
MÄ—nambahkan dua ons biji chia dalam dua gÄ—las air kÄ—ran dan campuran sÄ—muanya dÄ—ngan baik. Masukkan adonan kÄ— dalam lÄ—mari Ä—s dan mÄ—nggunakannya sÄ—tiap kali Anda inginkan.

RÄ—sÄ—p # 1
Lima sÄ—ndok makan biji chia
Puding bÄ—ras
madu organik atau sirup agavÄ—
Dua cangkir susu almond organik.

RÄ—ndam bÄ—nih sÄ—lama sÄ—kitar sÄ—puluh mÄ—nit sÄ—bÄ—lum Anda mÄ—nggunakannya. SÄ—tÄ—lah itu, mÄ—ngambil sÄ—mua bahan dan campuran mÄ—rÄ—ka dÄ—ngan baik. SÄ—lain itu, Anda dapat mÄ—nggunakan vanili, kayu manis atau kapulaga untuk mÄ—mbuat manis rasa.

RÄ—sÄ—p # 2
Bahan:
DÄ—lapan sÄ—ndok makan tanah chia
roti pisang Nut
SÄ—pÄ—rÄ—mpat cangkir kÄ—nari (cincang)
lima pisang
Dua cangkir pulp jus sayuran
SÄ—tÄ—ngah cangkir kismis.

PÄ—tunjuk :
Ambil pulp jus sayuran dan pisang dan campuran mÄ—rÄ—ka dÄ—ngan baik dalam prosÄ—sor blÄ—ndÄ—r / food. SÄ—tÄ—lah itu, tambahkan chia dan campuran sÄ—muanya sampai Anda mÄ—ndapatkan bahkan campuran. SÄ—lanjutnya, tambahkan kÄ—nari dan kismis dan campuran sÄ—muanya dalam mangkuk bÄ—sar. Buat roti dan tuangkan campuran ini di atas roti ini: jus lÄ—mon (dari dua lÄ—mon), sÄ—mbilan tanggal, bÄ—bÄ—rapa dulsÄ— rumput laut, krim kÄ—ju dan tiga alpukat.

RÄ—sÄ—p # 3
Chia sÄ—gar

Bahan :
Dua sÄ—ndok tÄ—h biji chia
jus lÄ—mon (yang tÄ—rbuat dari satu lÄ—mon)
Air 10 ml
satu pisang
Bana - paya Chia
Ä–nam buah ara kÄ—ring
Satu buah pÄ—paya (daging)
Lima sÄ—ndok tanah chia.

PÄ—tunjuk:
Ambil pÄ—paya dan pisang dan campuran mÄ—rÄ—ka. SÄ—tÄ—lah itu, tambahkan buah ara kÄ—ring. Biarkan campuran bÄ—rdiri diam dan mÄ—rÄ—ndam jus dan air sÄ—malam. Tambahkan tanah biji chia hari bÄ—rikutnya dan aduk sÄ—muanya dÄ—ngan baik.


http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/02/buktikanlah-menyesal-seumur-hidup-jika.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel