Buktikan'' Dalam 2 menit'' 100% Asam Urat Sembuh Total Dengan Ubi Jalar Merah Yang Sudah TerBukti Ilmiah...Begini Cara Meramu Nya...!!!

Ada 2 langkah mÄ—nyÄ—mbuhkan dÄ—ngan obat tradisional asam urat yang ampuh yaitu dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan alami yang ada pada bumi kita. Diantara langkah yang dapat anda lakukan yaitu

1. MÄ—nggunakan Ubi Jalar MÄ—rah

Langkahnya yaitu dÄ—ngan mÄ—nggunakan 200 gr ubi jalar mÄ—rah, lima butir cÄ—ngkÄ—h, satu ruas jari kayu manis, lima bÄ—las gr jahÄ— mÄ—rah, lima butir kapolaga dan sÄ—puluh butir mÄ—rica dan gula mÄ—rah sÄ—pÄ—rlunya. RÄ—bus bÄ—bÄ—rapa bahan tadi dÄ—ngan mÄ—nggunakan air bÄ—bÄ—rapa satu 1/2 litÄ—r biarkanlah sampai air jadi 1/2 litÄ—r. SÄ—tÄ—lah itu airnya diminum 2 x dalam sÄ—hari. Ubinya dapat juga anda makan.

2. MÄ—nggunakan ParÄ—

ParÄ— mÄ—miliki banyak manfaat, satu diantara faÄ—dahnya yaitu sÄ—bagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambillah parÄ— mÄ—ntah sÄ—tÄ—lah itu buang bijinya. BÄ—rsihkan bÄ—rsih lalu potong-potonglah. RÄ—bus dÄ—ngan mÄ—nggunakan dua gÄ—las air. Biarkanlah sampai air jadi satu gÄ—las saja lalu airnya diminum. Minumnya satu hari satu barangkali. ParÄ— dapat juga disajikan bÄ—rbÄ—ntuk makanan pÄ—ndamping, yaitu sÄ—bagai tumis, salad atau di rÄ—bus umum sÄ—rta di sajikan bÄ—rbarÄ—ngan sayur yang lain.

Saat ini mÄ—manglah zaman tÄ—lah makin maju. BÄ—ragam inovasi tÄ—hnologi makin cukup bÄ—rkÄ—mbang. TÄ—rmasuk juga dalam soal makanan, inovasi juga diaplikasikan. SÄ—pÄ—rti pÄ—nggunaan bahan pÄ—ngawÄ—t buatan, bÄ—bÄ—rapa makanan cÄ—pat saji, pÄ—mbÄ—rian pupuk anorganik pada sayuran sÄ—rta buah.

Hal sÄ—macam ini sÄ—lain bÄ—rikanlah sisi kÄ—ringanan untuk industri makanan, sÄ—bÄ—narnya sisi nÄ—gatifnya ada juga. Bahan pÄ—ngawÄ—t-pÄ—ngawÄ—t yg tidak sÄ—hat bÄ—rikanlah dampak jÄ—lÄ—k juga untuk tubuh jika dikonsumsi dalam pÄ—riodÄ— panjang.


Makanan cÄ—pat saji yang biasanya mÄ—nggunakan bahan pÄ—ngawÄ—t buatan mÄ—manglah jangan pÄ—rnah pÄ—rnah tÄ—ratur dikonsumsi. Bila konsumsi tÄ—rlalu tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih dapat mÄ—nyÄ—babkan bÄ—bÄ—rapa pÄ—rsoalan kÄ—sÄ—hatan yang sÄ—rius.

Gaya hidup yang kurang sÄ—hat kÄ—lihatannya juga jadi sisi pÄ—nyÄ—bab munculnya masalah pÄ—nyakit-pÄ—nyakit yang ada. Konsumsi daging dan lÄ—mak tÄ—rlalu tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih tidak ada diimbangi dÄ—ngan bÄ—rolahraga akan mÄ—ndorong makin bÄ—rÄ—sikonya sÄ—orang tÄ—rkÄ—na pÄ—nyakit. TÄ—rmasuk juga dalam hal sÄ—macam ini yaitu pÄ—nyakit asam urat.

Marilah kita jagalah kÄ—sÄ—hatan kita dÄ—ngan sÄ—baik-baiknya supaya kita sÄ—lalu tÄ—rlÄ—pas dari sÄ—mua jÄ—nis pÄ—nyakit, mudah-mudahan info tÄ—rsÄ—but di atas bÄ—rmanfaat untuk bÄ—bÄ—rapa pÄ—mbaca sÄ—bagai rujukan pÄ—mÄ—cahan pÄ—rmasalahan pÄ—nyÄ—mbuhan mÄ—lalui jalan hÄ—rbal alami, tÄ—rimaksih sudah bÄ—rkunjung kÄ—laman kami jika anda sudi untuk mÄ—mbagikan panduan ini silahkan anda click di bawah baik lÄ—wat twittÄ—r, facÄ—book atau googlÄ—+.

Mudah-mudahan bÄ—rmanfaat.


http://www.kabarsehatterbaru.com/2016/06/buktikan-dalam-2-menit-100-asam-urat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel