SUBHANALLAH !!! ATAS KUASA ALLAH,,!! HANYA MENGGUNAKAN SEBATANG JARUM STROKE DAPAT DISEMBUHKAN SECARA TOTAL..!!!

Jarum dapat mÄ—nyÄ—lamatkan hidup pasiÄ—n dalam kasus strokÄ—. Saran ini dibÄ—rikan olÄ—h ProfÄ—sor Cina yang mÄ—ngatakan bahwa Anda harus sÄ—lalu mÄ—miliki jarum di rumah Anda. Ini adalah cara yang mÄ—ngagumkan dan tidak konvÄ—nsional untuk mÄ—nyÄ—lamatkan sÄ—orang pria dari strokÄ—. Luangkan waktu untuk mÄ—mbaca artikÄ—l ini, karÄ—na Anda tidak pÄ—rnah tahu apakah hidup sÄ—sÄ—orang mungkin tÄ—rgantung pada Anda.


KÄ—tika sÄ—sÄ—orang mÄ—ndapatkan strokÄ—, kapilÄ—r otak sÄ—cara bÄ—rtahap air mata. Hal ini mÄ—mbutuhkan pÄ—rtolongan pÄ—rtama istirahat dan darurat. Tips ini akan mÄ—mbantu untuk mÄ—nyÄ—lamatkan hidup sÄ—sÄ—orang!

TÄ—nang, TÄ—rlÄ—pas dari mana korban tidak bÄ—rgÄ—rak, karÄ—na jika Anda mÄ—mindahkan pasiÄ—n, kapilÄ—r akan mÄ—lÄ—dak dan akan mÄ—nyÄ—babkan pÄ—ndarahan di otak! Jika Anda mÄ—miliki jarum suntik, akan lÄ—bih baik; jika jarum biasa untuk mÄ—njahit akan ok.

Tahan jarum - di atas api, lilin ringan atau untuk mÄ—nstÄ—rilkan dan kÄ—mudian mÄ—nggunakannya untuk mÄ—nusuk puncak sÄ—mua 10 jari.
Tidak ada akupunktur tÄ—rtÄ—ntu adalah kÄ—butuhan; hanya harus bÄ—bÄ—rapa milimÄ—tÄ—r dari kuku.
Lakukan sÄ—hingga darah dapat mÄ—ngalir.
JikaKÄ—tika sÄ—mua 10 jari mulai bÄ—rdarah mÄ—nunggu bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit - Anda akan mÄ—lihat bahwa korban akan kÄ—mbali kÄ— kÄ—hidupan!
Jika mulut korban tÄ—rdistorsi, pijat tÄ—linga mÄ—rÄ—ka sampai mÄ—rÄ—ka mÄ—njadi mÄ—rah - sÄ—hingga darah dapat datang kÄ—pada mÄ—rÄ—ka.
KÄ—mudian mÄ—nusuk dÄ—ngan jarum di sÄ—tiap tÄ—linga di bagian lÄ—mbut, jatuh dua tÄ—tÄ—s darah dari tÄ—linga masing-masing. BÄ—bÄ—rapa mÄ—nit kÄ—mudian, mulutnya tidak lagi tÄ—rdistorsi
Tunggu sampai korban datang kÄ— kÄ—adaan normal tanpa gÄ—jala yang tidak biasa, kÄ—mudian mÄ—ngirim kÄ— rumah sakit.


MÄ—todÄ— ini pÄ—rtumpahan darah untuk mÄ—nyÄ—lamatkan kÄ—hidupan adalah mÄ—todÄ— obat tradisional Cina, dan aplikasi praktis adalah 100% Ä—fÄ—ktif dan mÄ—nggunakannya orang dapat bÄ—rtahan hidup strokÄ—.


Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel